Pengendara Motor di Kudus Diteror Lemparan Tinja Manusia. Keterlaluan!

- Sabtu, 17 Juli 2021 | 19:23 WIB
Foto sepeda motor korban yang terkena lemparan tinja manusia. (suaramerdeka.com/istimewa)
Foto sepeda motor korban yang terkena lemparan tinja manusia. (suaramerdeka.com/istimewa)

KUDUS, suaramerdeka-solo.com – Pengendara motor di Kabupaten Kudus dibuat resah dengan teror lempar tinja ke arah mereka.

Kasus lempar tinja manusia itu dialami seorang remaja putri berisinial NR (14), warga Desa Pasuruhan Lor, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus. NR jadi korban teror lempar tinja saat melintas di Jalan Ganesha Purwosari, Kecamatan Kota, Kudus, Rabu (13/7) sekitar pukul 14.00 WIB.

Saat kejadian korban hendak COD barang dagangan. Saat melintas di jalan Ganesha, tiba-tiba dipepet pengendara motor yang langsung melempar tinja dari arah belakang. Usai melakukan aksi itu pelaku senyum-senyum langsung pergi.

Baca Juga: PPKM Darurat, Pengguna KRL Yogyakarta-Solo Turun Drastis

Akibat lemparan itu, korban terkena tinja pada punggung dan sepeda motornya. Kotoran tersebut pun sempat difoto oleh korban.

“Pelakunya laki-laki berbadan kurus, kulit putih, mengenakan celana pendek, dan tidak mengenakan masker. Ia mengendarai sepeda motor jenis (Honda) Beat,” kata Erwin, salah satu kerabat korban.

Kejadian serupa tidak kali ini saja terjadi. Sebelumnya, teror lempar tinja manusia juga menimpa sejumlah pemotor di Kabupaten Kudus. Foto-foto korban sebelumnya pernah diungggah di media sosial dan beredar di sejumlah whatsapp group.

Baca Juga: Begini Suasana Pasar Ir Soekarno Saat Gerakan Sukoharjo di Rumah Saja

Meski sudah berulang kali terjadi, belum satu pun pelaku teror lempar tinja yang ditangkap Polisi.

Kapolsek Kota Kudus AKP Khoirul Naim mengatakan, belum ada laporan yang masuk terkait teror lempar tinja tersebut. Pihaknya masih menggali informasi terkait kejadian yang menghantui warga Kudus itu.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Terkini

Penghujung Tahun 2022 Semarang Dikepung Banjir!

Sabtu, 31 Desember 2022 | 17:57 WIB
X