Mayat Terbakar Tanpa Kepala dan Tangan di Pantai Marina Diduga ASN Pemkot Semarang

- Jumat, 9 September 2022 | 14:54 WIB
Penyelidikan oleh anjing pelacak yang dilakukan oleh Polrestabes Semarang. Penemuan mayat terbakar ini diduga  korban pembunuhan.  (Ayosemarang.com/ Audrian Firhannusa)
Penyelidikan oleh anjing pelacak yang dilakukan oleh Polrestabes Semarang. Penemuan mayat terbakar ini diduga korban pembunuhan. (Ayosemarang.com/ Audrian Firhannusa)

SEMARANG, suaramerdeka-solo.com - Penemuan sesosok mayat yang terbakar beserta motornya ditemukan di Kawasan Marina Semarang pada, Kamis 8 September 2022 pada pukul 20.30 WIB, masih diseldiki aparat.

Mayat yang anggota tubuhnya seperti kepala dan tangan hilang itu diduga korban pembunuhan. Di sekitarnya ditemukan motor plat merah yang terbakar.

Ada dugaan, mayat tersbeut adalah pegawai Bapenda Semarang yang hilang sejak 24 Agustus 2022 dengan nama Iwan Boedi Prasetijo Paulus.

Baca Juga: Mayat Terbakar di Kawasan Marina Semarang tanpa Kepala dan Tangan, Diduga Korban Pembunuhan

Dugaan identitas mayat dan motor yang terbakar di Kawasan Marina Semarang itu disampaikan oleh Polrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar saat penyelidikan, Jumat 9 September 2022.

"Sekitar pukul 20.30 WIB, kami menerima informasi dan laporan dari masyarakat tentang ditemukan mayat yang diduga dibakar atau terbakar di lokasi di area milik CV. Family yang ada di Marina," papar Irwan.

Baca Juga: Video Parodi Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Mesra di Rekontruksi, Viral dan Bikin Ngakak

Irwan menuturkan mayat tersebut diduga adalah pegawai Bapenda Semarang yang hilang apabila merujuk pada plat nomor kendaraan.

Kendaraan yang terbakar masih meninggalkan plat merah dinas dengan motor Mio H 9799 RA.

Baca Juga: Bongkar Kehidupannya Saat Bareng Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti jadi Bulan-bulanan Netizen

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penghujung Tahun 2022 Semarang Dikepung Banjir!

Sabtu, 31 Desember 2022 | 17:57 WIB
X