Pangdam IV Diponegoro Kunjungi Gudang Obat di Klaten

- Minggu, 25 Juli 2021 | 00:04 WIB
Pangam IB Diponegoro mengunjungi gudang obat di Klaten, Sabtu (24/7/2021) (SMSsoo/dok)
Pangam IB Diponegoro mengunjungi gudang obat di Klaten, Sabtu (24/7/2021) (SMSsoo/dok)

KLATEN, suaramerdeka-solo.com – Panglima Kodam IV Diponegoro Mayjen TNI Rudianto melakukan kunjungan ke Kabupaten Klaten pada hari kedua pelaksanaan manajemen kontijensi, Sabtu (24/7/21).

Pangdam dan rombongan mengunjungi gudang obat Dinas Kesehatan Klaten di Jalan Veteran No 56, Ngingas Baru, Kelurahan Bareng Lor, Kecamatan Klaten Utara, Klaten.

Kedatangannya untuk mengecek stok obat di gudang farmasi Klaten, untuk memastikan stok obat Klaten aman.
Pangdam hadir didampingi As Intel Kasdam IV/Diponegoro Kolonel Inf JA Krismadi, As Ops Kasdam IV/Diponegoro, Kolonel Inf Jarot Suharso, As Ter Kasdam IV/Diponegoro Kolonel Arm Brantas Suharyo, Dandim 0723/Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo S.I.P, Waka Pendam IV/Diponegoro Letkol Inf Hasim dan Kas Min Pangdam IV/Diponegoro Mayor Inf Ely Purwadi.

Rombongan Pangdam ditemui Kepala Gudang Farmasi, Ismail dan stafnya. Mereka melihat-lihat stok obat yang ada di gudang tersebut, untuk memastikan kebutuhan obat di Klaten bisa terpenuhi. Setelah itu, rombongan bergerak menuju Makodim Klaten di Jalan Pemuda, Klaten Tengah.

Sebelumnya, Pangdam juga hadir di Klaten untuk memimpin apel Satgas Penanganan Covid-19 di alun-alun Klaten, bersama Kapolda Jateng.

Pangdam menaruh perhatian besar pada kasus covid-19 di Klaten yang tak kunjung menurun. **

Editor: Heru Susilo

Tags

Terkini

X