Potongan Tulang Tangan Mayat yang Terbakar di Pantai Marina Ditemukan

- Rabu, 14 September 2022 | 21:50 WIB
Potongan tulang dari mayat terbakar yang ditemukan Tim Gabungan di sekitar lokasi penemuan awal di kawasan Pantai Marina, Kota Semarang. /Humas Polrestabes Semarang/
Potongan tulang dari mayat terbakar yang ditemukan Tim Gabungan di sekitar lokasi penemuan awal di kawasan Pantai Marina, Kota Semarang. /Humas Polrestabes Semarang/

SEMARANG, suaramerdeka-solo.com - Potongan tulang tangan kiri mayat yang terbakar di kawasan Pantai Marina Semarang ditemukan.

Informasi yang diperoleh wartawan di Semarang, menyebutkan lokasi penemuan tulang tersebut tidak jauh dari titik pembakaran tubuh korban dan sepeda motor saat pertama ditemukan.

Tulang yang ditemukan terdiri atas empat potongan dengan bekas terbakar.

Baca Juga: Anies Baswedan Tersangka Kasus Formula E, Fakta atau Hoaks?

Petugas gabungan kepolisian bersama dengan Satuan Polisi Pamong Praja dan SAR Kota Semarang menemukan potongan tulang saat menyisir ulang di lokasi penemuan jasad terbakar itu.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar mengatakan, saat olah TKP awal masih ada sejumlah anggota tubuh korban yang belum ditemukan.

Baca Juga: RB Salzburg Berpotensi Merusak Hari Pertama Potter di Stamford Bridge

Dengan penemuan tersebut, Kapolresta mengharapkan bisa memperkecil ruang penyelidikan kasus penemuan jasad terbakar itu.

Sebelumnya, identitas mayat terbakar tanpa kepala dan tangan yang ditemukan di kawasan Pantai Marina Semarang, terungkap.

Baca Juga: Identitas Mayat yang Terbakar Tanpa Kepala dan Tangan di Pantai Marina Terungkap!

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Banjir di Batang, Sebuah Mobil Terseret Arus Banjir

Sabtu, 12 November 2022 | 19:11 WIB

Angin Kencang Menerjang Pati, Sejumlah Bangunan Rusak

Selasa, 8 November 2022 | 11:58 WIB

Waduh! Ada Begal di Jalur Pendakian Merbabu?

Minggu, 16 Oktober 2022 | 23:45 WIB
X