Sidik Jari Mengungkap, Mayat Tanpa Busana di Gudang Garam Lasem adalah Margono

- Jumat, 16 September 2022 | 09:20 WIB
Identitas mayat tanpa busana di sebuah gudang garam Desa Gedungmulyo Kecamatan Lasem, Rembang, terungkap.  (suaramerdeka-muria.com/dok Polsek Lasem)
Identitas mayat tanpa busana di sebuah gudang garam Desa Gedungmulyo Kecamatan Lasem, Rembang, terungkap. (suaramerdeka-muria.com/dok Polsek Lasem)

REMBANG, suaramerdeka-solo.com – Misteri mayat tanpa busana di gudang garam wilayah Dukuh Caruban Desa Gedungmulyo Kecamatan Lasem, Rembang, akhirnya terkuak.

Polisi menggunakan alat khusus deteksi sidik jari untuk mengungkapkan jati diri korban. Saat ditemukan, tak ada secuil pun data atau identitas di seputar TKP.

Mayat lelaki yang ditemukan Kamis (15/9) pagi kemarin itu akhirnya teridentifikasi sebagai Margono, umur 47 tahun. Korban tercatat sebagai warga RT 1 RW 20 Gondanglegi Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta.

Baca Juga: Kabar dari Lasem. Mayat Tanpa Busana Ditemukan di Gudang Garam

Berdasarkan penulusuran polisi, korban mempunyai saudara yang bermukim di wilayah Rembang.

Mayat korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga yang menemputnya di RSUD dr R Soetrasno Rembang, sebelum membawanya pulang ke Sleman untuk dimakamkan.

‘’Jenazah sudah kami serahkan kepada pihak keluarga. Selanjutnya jenazah akan dimakamkan di daerah Sleman, (DI) Yogyakarta,’’ kata Kapolsek Lasem, Iptu Arif Kristiawan dilansir dari suaramerdeka-muria.com, Jumat (16/9/2022).

Baca Juga: Waspada Nomor Asing! Video Call Tak Senonoh Hantui Warga Rembang

Puji Batriningsih, wakil keluarga menyampaikan terima kasih atas ditemukannya jenazah Margono.

Menurut Puji yang tinggal di Sumurtawang Kecamatan Kragan, Rembang, informasinya korban saat meninggalkan rumah dalam kondisi baik.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Banjir di Batang, Sebuah Mobil Terseret Arus Banjir

Sabtu, 12 November 2022 | 19:11 WIB

Angin Kencang Menerjang Pati, Sejumlah Bangunan Rusak

Selasa, 8 November 2022 | 11:58 WIB

Waduh! Ada Begal di Jalur Pendakian Merbabu?

Minggu, 16 Oktober 2022 | 23:45 WIB
X