Bersihkan Lahan Gereja, Tukang Kebun Temukan Bayi. Begini Ceritanya

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 18:35 WIB
Polisi memeriksa lokasi penemuan jasad bayi yang terkubur lahan milik yayasan gereja di Welahan, Jepara, Kamis (6/10/2022). (suaramerdeka.com/Septina Nafiyanti) (.)
Polisi memeriksa lokasi penemuan jasad bayi yang terkubur lahan milik yayasan gereja di Welahan, Jepara, Kamis (6/10/2022). (suaramerdeka.com/Septina Nafiyanti) (.)

JEPARA, suaramerdeka-solo.com - Seorang tukang kebun di Desa Welahan RT 5 RW IV, Kecamatan Welahan, Jepara menemukan sesosok bayi terbungkus plastik, Kamis (6/10) pagi.

Sontak temuan bayi di lahan milik yayasan geraja tersebut membuat geger. Kasus tersebut kemudian dilaporkan pada aparat setempat.

Kapolsek Welahan AKP Susiyanto menyampaikan, bayi yang ditemukan itu sudah meninggal. Saat itu saksi hendak membersihkan lahan dan melihat karung yang ada bercak darah.

Baca Juga: Geger! Seekor Hiu Tutul Sepanjag 15 Meter Terdampar di Pantai Rajawalit Cilacap

Didekat karung terdapat gundukan tanah. Karena curiga, saksi kemudian menelepon rekannya yang kemudian datang ke lokasi.

Setelah saksi datang, mereka kemudian menggali gundukan tanah dan menemukan jasad bayi terbungkus plastik. Penemuan itu kemudian dilaporkan ke Polsek wWelahan.

Baca Juga: Kurang Dari 24 Jam, Gerombolan Pembobol Rumah Kosong di Grogol Dibekuk

"Diduga jasad bayi tersebut dikubur setelah beberapa saat dilahirkan. Sebab jasad bayi masih lengkap dengan tali pusar dan plasenta.Jasad bayi malang tersebut kemudian dievakuasi ke RSUD RA Kartini Jepara," jelas Kapolsek Welahan seperti dilansir dari muria.suaramerdeka.com.

Baca Juga: Tragedi Kanjuruhan, Pengamat Kepolisian Menilai yang Disentuh Hanya Level 'Bharada E'

Dari hasil pemeriksaan, terdapat luka pada ubun-ubun bayi. Luka diperkirakan berasal dari benturan benda keras. Diduga kuat, bayi tersebut dikubur dalam keadaan sudah meninggal.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penghujung Tahun 2022 Semarang Dikepung Banjir!

Sabtu, 31 Desember 2022 | 17:57 WIB
X