Mengerikan, 41 Napi Tewas Terjebak Api di Sel Tahanan Blok C Saat Lapas Tangerang Terbakar

- Rabu, 8 September 2021 | 09:18 WIB
Jenazah para narapidana yang tewas akibat Lapas Tangerang terbakar, dievakuasi petugas, Rabu (8/9/2021) pagi.  (SMSolo/dok)
Jenazah para narapidana yang tewas akibat Lapas Tangerang terbakar, dievakuasi petugas, Rabu (8/9/2021) pagi. (SMSolo/dok)

JAKARTA, suaramerdeka-solo.com - Sebanyak 41 narapidana atau yang tewas akibat Lapas Tangerang terbakar, diperkirakan akibat terjebak di dalam sel tahanan Blok C.

Rabu (8/9/2021) dini hari sekitar jam 01.30 WIB, tentu saja para penghuni di Blok C Lapas Tangerang, terlelap tidur.

Baca Juga: Lapas Tangerang Terbakar, Diperkirakan 41 Napi Tewas

Namun malapetaka menimpa mereka semua ketika Lapas Tangerang terbakar.

Bisa dibayangkan suasana pasti mencekam dan mengerikan, karena mereka yang terjebak dalam kobaran api, sudah tidak bisa menyelamatkan diri.

Baca Juga: Karut-Marut di Rutan dan di Lapas, Trubus Rahadiansyah: Ganti Saja Dirjen PAS

Kebakaran yang terjadi di Blok C tersebut setidaknya diungkapkan Kabag Humas Dirjen Pemasyarakatan (PAS), Rika Apriayanti saat dikonfirnasi suaramerdeka-solo.com, Rabu (8/9/2021) pagi.

"Mohon doa dari rekan-rekan wartawan dan masyarakat agar kami dapat melakukan upaya yang terbaik dalam menyelesaikan permasalahan ini. Tentunya kami juga mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya puluhan penghuni Lapas Kelas I Tangerang," terang Rika Apriayanti.*

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Terkini

X