426 Lulusan Unisri Surakarta Diwisuda

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 15:50 WIB
 PROSESI: Sebagian kecil wisudawan dihadirkan ke Kampus Universitas Slamet Riyadi Surakarta (Unisri) untuk mewakili prosesi wisuda. Wisudawan lainnya mengikuti acara secara daring. (SMSolo/Evie K)
PROSESI: Sebagian kecil wisudawan dihadirkan ke Kampus Universitas Slamet Riyadi Surakarta (Unisri) untuk mewakili prosesi wisuda. Wisudawan lainnya mengikuti acara secara daring. (SMSolo/Evie K)

SOLO Suaramerdeka-solo.com - Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menggelar wisuda periode II tahun 2021 di Aula kampus setempat secara hybrid, akhir pekan lalu.

Sebanyak 331 lulusan dari jenjang sarjana dan 95 dari program magister diwisuda dan dikukuhkan gelar akademiknya. Dari jenjang Sarjana (S1), 331 lulusan tersebut berasal dari 14 program studi.

Adapun 95 wisudawan program Magister (S2) berasal dari 3 program studi. Sebanyak 163 lulusan dari 426 lulusan yang diwisuda juga dinyatakan lulus dengan pujian atau cum laude.

Baca Juga: Boyolali Perluas PTM, 300 SD Bakal Diuji Coba Mulai Senin

"Hingga saat ini Unisri telah berhasil meluluskan 20.887 sarjana (S1) dan 2.682 magister (S2), maka total anggota alumni Unisri menjadi 23.569 orang, ” ungkap Rektor Unisri Prof Dr Ir Sutardi, MAppSc di Solo.

Rektor mengemukakan, wisuda hybrid yang dilaksanakan Unisri hanya menghadirkan sebagian kecil wisudawan di kampus sebagai simbol pelaksanaan prosesi wisuda. Namun ia berharap tetap dapat memberikan kebahagiaan dan sukacita bagi seluruh wisudawan dan keluarga.

Prof Sutardi berharap para wisudawan untuk tetap selalu memohon doa restu dari kedua orangtua untuk melanjutkan perjuangan kalian dalam berkarya maupun melanjutkan studinya, serta selalu memanjatkan doa kehadirat

Baca Juga: Asproksi Jateng Dorong Pemasaran Produk Kesehatan Lokal

Rektor mengatakan, bahwa perjalanan masih panjang, berliku dan terkadang penuh tantangan.

“Beberapa diantaranya adalah bekal yang belum memadahi untuk menyertai perjuangan kalian,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X