Rekam Jejak Pelapor Gibran dan Kaesang Dibongkar Netizen. Disebut Simpatisan PKS

- Rabu, 12 Januari 2022 | 10:16 WIB
Ubedilah Badrun. (@ubedilahbadrun.official (instagram)
Ubedilah Badrun. (@ubedilahbadrun.official (instagram)

SOLO, suaramerdeka-solo.com - Nama dosen UNJ Ubedilah Badrun akhir-akhir ini menjadi sorotan seiring dengan laporannya terhadap dua putra Presiden Jokowi Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep ke KPK.

Terlepas dari pelaporan tersebut, rekam jejak dan sosok Ubedilah yang disebut mantan aktivis 98 itu dibongkar oleh netizen.

Adalah akun @Paltiwest yang membongkar sosok Ubedilah Badrun.

Baca Juga: Bupati Klaten Sri Mulyani Terjebak Lumpur, Mentan Yasin Limpo Cepat Bertindak

Dalam cuitannya, @Paltiwest menyebutkan 5 bukti Ubedilah Badrun adalah simpatisan PKS.

"5 Bukti Ubedilah Badrun, Pelapor Kaesang-Gibran ternyata Simpatisan PKS? Dosen UNJ yang konon juga kerap tampil sebagai "pengamat politik" Ubedilah Badrun sedang disorot karena tanpa ada angin atau hujan melaporkan dua anak Jokowi (Kaesang-Gibran) ke KPK. Berikut 5 Buktinya," cuit @Pastiwest.

Pertama, 2014, Ubedilah menulis di media bodrex kalau PKS adalah aset bangsa dan bisa menjadi partai 4 besar.faktanya? CUMA PERINGKAT 7.kalau ngaku pengamat abal abal karena predisiknya meleset jauh, itu bukan ngeramal tapi kampanyein PKS.

Baca Juga: Pemberian Vaksin Booster di Solo Masih Tunggu Juknis Pemerintah Pusat

Akun tersebut juga menyertakan link berita tentang "Memahmi PKS Sebagai Aset Bangsa dan Jalan Politiknya Menuju Kemenangan" yang dimuat di Penakaksi.com.

Kedua, Awal 2019, Ubedilah Badrun diajukan PKS jadi tim seleksi cawagub DKI untuk isi jabatan yang ditinggalkan Sandi. Kalau tidak dekat dengan PKS mana mungkin Ubedilah diajukan PKS.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terkait Pilpres 2024, Projo Tunggu Titah Jokowi

Jumat, 20 Mei 2022 | 18:10 WIB
X