17 Jenazah Korban Kerusuhan di Sorong Dievakuasi. Polri Jalin Komunikasi Antisipasi Bentrok Susulan

- Selasa, 25 Januari 2022 | 16:00 WIB
Kadiv Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo mengatakan Polri merangkul tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh adat untuk mencegah terjadinya bentrokan susulan di Kota Sorong, Papua Barat. (Dok. Humas.polri.go.id)
Kadiv Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo mengatakan Polri merangkul tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh adat untuk mencegah terjadinya bentrokan susulan di Kota Sorong, Papua Barat. (Dok. Humas.polri.go.id)

SORONG, suaramerdeka-solo.com - Sebanyak 17 korban meninggal di dalam karaoke Doubel0 yang dibakar buntut dari pertikaian kelompok warga, dievakuasi Polres Sorong Kota.

Jenazah 17 korban yang belum diketahui identitas itu dievakuasi dari lokasi kejadian karaoke Doubel0 di Jalan Sungai Maruni Kota Sorong menuju kamar jenazah RSUD Sele be Solu dengan menggunakan tiga mobil jenazah.

Proses evakuasi korban pun dikawal mobil patroli Polres Sorong Kota dan mobil patroli Polsek Sorong Timur dari lokasi kejadian menuju RSUD Sele be Solu Kota Sorong untuk dilakukan identifikasi.

Baca Juga: Penipuan Bermodus Jual Minyak Goreng dan Sembako Harga Murah, Warga Kartasura Diciduk

Lokasi kejadian karaoke Doubel0 langsung diberikan garis polisi dan puluhan anggota Polres Sorong Kota masih nampak berjaga-jaga di lokasi karaoke.

Kabag Ops Polres Sorong Kota, Kompol Edward Martua Pandjaitan yang ditemui di lokasi kejadian mengatakan, pihaknya sudah melakukan evakuasi korban yang terjebak dalam karaoke Doubel0 akibat pertikaian antar dua kelompok warga.

Dia mengatakan bahwa berdasarkan hasil olah TKP tim dokter dan Reskrim Polres Sorong Kota serta Polsek Sorong Timur dilaporkan bahwa ada 17 jenazah ditemukan dalam keadaan hangus terbakar.

Baca Juga: GWS Buka Suara. Akui Berhubungan Suka Sama Suka dengan R, Warga Simo

Dikatakan bahwa belum diketahui identitas 17 korban jiwa tersebut karena sudah dalam keadaan hangus. Jenazah sudah dibawa ke rumah sakit Sele be Solu untuk proses identifikasi lebih lanjut.

"Kami juga sedang meminta informasi serta mencari informasi dari masyarakat sekitar yang merasa kehilangan keluarga di lokasi kejadian agar melapor guna membantu proses identifikasi jenazah," tambah dia.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X