Bupati Sleman Positif Covid-19

- Rabu, 26 Januari 2022 | 14:03 WIB
 Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo positif Covid-19.  ( Foto : Dokumentasi Humas Sleman )
Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo positif Covid-19. ( Foto : Dokumentasi Humas Sleman )

SLEMAN, suaramerdeka-solo.com - Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo dinyatakan terpapar Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri (isoman) di rumah dinas bupati sejak Senin (24/1).

Namun demikian, aktivitas Pemerintahan Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta tetap berjalan normal.

"Jalannya pemerintahan tetap normal, meskipun Bupati Sleman menjalani isolasi mandiri (isoman) sejak kemarin," kata Sekretaris Daerah Kabupaten Sleman Harda Kiswaya di Sleman, Rabu, dilansir dari ANTARA.

Baca Juga: Layangan Putus Ada Lanjutannya? Ini Kata Penulisnya.

Menurut dia, Bupati Sleman bahkan turut aktif dalam rapat forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) yang diselenggarakan pada hari ini secara virtual melalui aplikasi zoom.

"Bupati sudah nampak lebih sehat, dan tidak ada terlihat gejala sakit. Beliau turut memberikan masukan-masukan dalam rapat Forkopimda hari ini," katanya.

Sementara Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo dalam keterangan tertulis mengatakan bahwa meskipun tengah isoman, kegiatannya sebagai bupati tetap berjalan.

Baca Juga: GWS Bakal Diperiksa Penyidik Polda Jateng

"Aktifitas masih normal. Barusan saya ikut kegiatan Rakor Forkopimda melalui zoom. Bahas soal kejahatan jalanan salah satunya. Ini penting karena berkaitan dengan keamanan dan ketertiban di Sleman, sehingga harus dilakukan pembahasan dan penanganan segera," katanya.

Menurut dia, Pemkab Sleman saat ini terus meningkatkan sinergi bersama jajaran TNI Polri dalam menangani kejahatan jalanan.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terkait Pilpres 2024, Projo Tunggu Titah Jokowi

Jumat, 20 Mei 2022 | 18:10 WIB
X