13 Korban Kecelakaan Maut di Bukit Bego, 9 Warga Polokarto, 3 Wonogiri dan 1 Solo

- Senin, 7 Februari 2022 | 02:03 WIB
Korban kecelakaan maut di Bukt Bego, Imogiri, Bantul tiba di RSUD Ir Soekarno, Sukoharjo, Senin (7/2) dinihari. (SMSolo/Heru S)
Korban kecelakaan maut di Bukt Bego, Imogiri, Bantul tiba di RSUD Ir Soekarno, Sukoharjo, Senin (7/2) dinihari. (SMSolo/Heru S)

SUKOHARJO, suaramerdeka-solo.com - Sebanyak 13 ambulans yang membawa jenazah korban kecelakaan maut di Bukit Bego, Imogiri, Bantul tiba di RSUD Ir Soekarno Sukoharjo, Senin (7/2).

Ambulan-ambulan tersebut tiba sekitar pukul 01.00 dinihari. Begitu ambulans tiba, petugas langsung memindahkan jenazah ke ambulans yang sudah disiapkan untuk selanjutnya di bawa ke rumah duka.

Dari 13 korban tersebut, perinciannya 9 warga Kecamatan Polokarto. Yaitu 6 warga Desa Mranggen dan 3 warga Desa wonorejo . Sedangkan tiga lainnya merupakan warga Wonogiri dan satu warga Kota Solo (sopir).

Baca Juga: Tewaskan 13 Orang di Bukit Bego Bantul, Saksi Mata Sebutkan Bus Pariwisata Sempat Tak Kuat Menanjak

Bupati Sukoharjo Etik Suryani beserta Kapolres AKBP Wahyu Nugroho datang dan menunggu hingga pemindahan jenazah selesai.

Dalam kesempatan itu bupati mengucapkan belasungkawa yang sebesar-besarnya atas musibah tersebut.

"Kami mengucapkan belasungkawa yang sedalam dalamnya atas musibah ini, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," kata bupati di RSUD Ir Soekarno.

Baca Juga: Dirlantas Polda DIY: Penyebab Kecelakaan di Bukit Bego Masih dalam Penyelidikan

Bupati mengaku tidak tahu persis bagaimana kejadian yang merenggut belasan nyawa tersebut terjadi. Namun berdasarkan informasi yang diterimanya, rombongan itu sedianya akan liburan yang difasilitasi dari tempat para korban bekerja. **

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X