One Way Tol Semarang-Jakarta Ditutup Mulai Senin Dinihari

- Senin, 9 Mei 2022 | 09:49 WIB
Rekayasa lalu lintas one way periode arus balik Lebaran 2022 di Jalan Tol Trans Jawa dari Semarang hingga Jakarta, ditutup, Senin (9/5) mulai pukul 02.30 dinihari. (SMSolo/dok Jasa Marga)
Rekayasa lalu lintas one way periode arus balik Lebaran 2022 di Jalan Tol Trans Jawa dari Semarang hingga Jakarta, ditutup, Senin (9/5) mulai pukul 02.30 dinihari. (SMSolo/dok Jasa Marga)

JAKARTA, suaramerdeka-solo.com - Rekayasa lalu lintas one way periode arus balik Lebaran 2022 di Jalan Tol Trans Jawa dari Semarang hingga Jakarta, ditutup, Senin (9/5) mulai pukul 02.30 dinihari.

PT Jasa Marga dalam rilisnya menyebutkan, sebelum ditutup, one way diberlakukan mulai dari KM 414 Gerbang Tol (GT) Kalikangkung Jalan Tol Batang-Semarang hingga KM 72 Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta.

"Tidak hanya one way, atas diskresi Kepolisian, Jasa Marga juga telah menutup contraflow Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta yang sebelumnya diberlakukan di KM 72 hingga KM 28 Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta."

Baca Juga: Dikabarkan Tersedak Mie, Seorang Pengunjung Pantai Karangjahe Rembang Tewas

Sepanjang pemberlakuan one way pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri, Jasa Marga mencatat jumlah kendaraan/jam tertinggi di gerbang tol utama dari Semarang menuju arah Jabotabek yang dioperasikan Jasa Marga.

GT Kalikangkung Jalan Tol Batang-Semarang mencapai 5.068 kendaraan/jam, GT Cikampek Utama & GT Kalihurip Utama mencapai 9.090 kendaraan/jam.

Baca Juga: Tak Ada WFH bagi ASN Pemkot Surakarta Usai Libur Lebaran 2022

"Jasa Marga mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan kesabaran pengguna jalan dalam mewujudkan perjalanan mudik dan balik pada periode Hari Raya Idul Fitri 1443 H yang aman dan sehat.

Jasa Marga juga memohon maaf atas ketidaknyamanan pengguna jalan yang terdampak pemberlakuan one way di arah sebaliknya," tulis Dwimawan Heru
Corporate Communication and Community Development Group Head PT Jasa Marga (Persero) Tbk. **

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X