Jalannya Terhalang, Pria di Jakarta Cabuli Anak Berkebutuhan Khusus

- Rabu, 18 Mei 2022 | 15:10 WIB
ilustrasi pencabulan (dok, Pikiran Rakyat Tasikmalaya)
ilustrasi pencabulan (dok, Pikiran Rakyat Tasikmalaya)

JAKARTA, suaramerdeka-solo.com - Polres Metro Jakarta Barat meringkus lelaki cabul D alias Boby (50) yang mencabuli SR (14) seorang anak perempuan berkebutuhan khusus.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Pasma Royce mengatakan, aksi pencabulan itu terjadi di sebuah kost di daerah Mangga Besar, Jakarta Barat pada Sabtu, 14 Mei 2022.

Peristiwa terjadi saat korban sedang duduk di tangga lantai 3, bersamaan dengan pelaku yang akan naik ke lantai 4. Karena terhalang, pelaku meminta korban minggir, namun tak digubris.

Baca Juga: Boyamin Saiman, Koordinator MAKI Diperiksa KPK Terkait Bupati Banjarnegara nonaktif

"Pelaku mau naik karena terhalang dia meminta korban minggir. Namun, si korban tidak mau akhirnya si pelaku mengangkat korban dan melakukan perbuatan cabul," ujar Pasma dalam keterangannya, Rabu (18/5/2022).

Atas perbuatan tersebut, orang tua dari korban kemudian melaporkan D alias Boby ke Polres Metro Jakarta Barat. Tak berselang lama, pelaku berhasil diamankan.

Baca Juga: Menteri PPPA Gandeng UGM Sukseskan Program Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak

Terhadap korban yang berkebutuhan khusus, kata Pasma pihaknya sudah berkoordinasi dengan P2TP2A untuk memeriksa kondisi psikologi dan memberikan trauma healing terhadap korban.

"Koordinasi dengan P2TP2A untuk memberikan trauma healing terhadap kondisi kejiwaan korban," jelas Pasma.

Baca Juga: Bantu Operasi Ketupat Candi, Anggota Saka Bhayangkara dan Senkom dapat Penghargaan

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X