Ridwan Kamil Mohon Doa Masyarakat, Putranya Ditemukan Dalam Keadaan Selamat

- Sabtu, 28 Mei 2022 | 11:25 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (Dok Humas Pemprov Jabar)
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (Dok Humas Pemprov Jabar)

suaramerdeka-solo.com – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil memohon doa dari masyarakat agar putranya Emmeril Kahn Mumtadz, yang hilang segera ditemukan.

Kang Emil, begitu ia akrab disapa, memohon doa dari masyarakat agar putranya dapat segera ditemukan dalam keadaan baik dan selamat.

“Mohon doanya agar putra kami, Emmeril Kahn Mumtadz dapat segera ditemukan dalam keadaan baik dan selamat," kata Emil.

Baca Juga: Pencarian Anak Ridwan Kamil Belum Membuahkan Hasil, KBRI Swiss Sebar Foto

Orang nomor satu di Jawa Barat itu menuturkan, hingga kini pihak kepolisian dan tim SAR setempat masih terus mengupayakan pencarian anak sulungnya tersebut.

"Sampai saat ini Tim SAR Swiss masih melakukan pencarian. Terima kasih atas perhatian dan dukungan doa dari bapak ibu sekalian,” ujar Kang Emil.

Terkait update informasi pencarian Eril, Emil menyampaikan dapat menghubungi perwakilan keluarga dan Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Jawa Barat Akhmad Taufiqurrachman.

Baca Juga: MOS Indonesia Dibuka, 40 Seniman Grafiti dari 16 Negara Bakal Beraksi di Tembok Pabrik Indaco

Pihak keluarga dan KBRI Swiss pun rencananya akan menggelar konferensi pers terkait informasi perkembangan pencarian hari kedua Eril siang ini, pukul 12.30 WIB.

"Insya allah besok (hari ini, red) pukul 12.30 WIB akan ada prescon update pencarian Kang Eril narsum langsung Pak Kedubes dan Perwakilan keluarga," kata Akhmad Taufiqurrachman saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat, 27 Mei 2022) malam.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X