Polisi Tangkap Pengemudi Mobil Berpelat RFH Pelaku Pemukulan di Tol Gatot Subroto

- Minggu, 5 Juni 2022 | 14:36 WIB
Aksi Pemukulan pengemudi mobil berplat RFH terhadap JF di Jalan Tol Gatot Subroto (Gatsu) (Tanhkapan layar Twitter/@apansa_kalengs)
Aksi Pemukulan pengemudi mobil berplat RFH terhadap JF di Jalan Tol Gatot Subroto (Gatsu) (Tanhkapan layar Twitter/@apansa_kalengs)

suaramerdeka-solo.com - Seorang laki-laki dipukuli di Tol Dalam Kota, Gatot Subroto, Cawang, Jakarta oleh dua orang pria tak dikenal, viral.

Berdasarkan penelusuran, sosok laki-laki yang dipukuli tersebut ternyata adalah Justin Frederick yang merupakan putra dari politisi PDIP Indah Kurnia.

Justin Frederick saat itu mengendarai mobil yang diduga menyerempet mobil berpelat RFH sehingga dua orang kemudian turun dan menganiaya pemuda tersebut.

Baca Juga: Menko Luhut Naikkan Tarif Masuk Candi Borobudur Rp 750 Ribu

Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya berhasil meringkus pengemudi mobil berpelat B 1146 RFH yang melakukan pemukulan terhadap JF di pinggir jalan Tol Gatot Subroto (Gatsu), Jakarta Selatan.

Aksi pemukulan JF yang terjadi pada Sabtu, 4 Juni 2022 ini sempat viral di instagram @merekamjakarta. Kasus ini kemudian dilaporkan ke Polda Metro Jaya.

"Sudah (ditangkap)," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi dilansir dari PMJnews.

Baca Juga: Nuansa Jawa Membungkus Upacara HUT Ke-175 Kabupaten Boyolali

Pihaknya mengamankan dua orang yang diduga terlibat dalam aksi pemukulan terhadap JF. Keduanya kini tengah menjalani pemeriksaan secara intensif.

Terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan menyebut korban JF mengalami sejumlah luka di bagian wajah hingga punggung akibat pemukulan tersebut.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X