Pengprov Jabar Siapkan Penjemputan Jenazah Eril di Jakarta

- Kamis, 9 Juni 2022 | 21:13 WIB
Eril (.)
Eril (.)

BANDUNG, suaramerdeka-solo.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar menyiapkan penjemputan jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang ditemukan polisi Bern di aliran Sungai Aare, Kamis (9/6/2022) pagi.

Hal itu disampaikan Kepala Biro Adpim Setda Jabar, Wahyu Mijaya seusai mengetahui konferensi pers secara virtual oleh Dubes Indonesia untuk Swiss, Muliaman Dharmansyah Hadad didampingi Elpi Nazmuzzaman sebagai pihak keluarga yang masih ada di Swiss.

Baca Juga: Jenazah Anak Ridwal Kamil Ditemukan, Diharapkan Sabtu atau Minggu Tiba di Jakarta

‘’Penjemputan akan kami siapkan dengan baik, di Jakarta. Tadi (dalam konferensi pers-red) kan disebutkan, harapannya Sabtu atau Minggu jenazahnya tiba di Jakarta untuk bisa dibawa ke Bandung, kata Wahyu Mijaya kepada wartawan.

Pada konferensi pers, Elpi Nazmuzzaman memang menyatakan harapan, jenazah Eril bisa tiba di Jakarta pada Sabtu, atau setidak-tidaknya Minggu (12/6/2022). Selanjutnya, jenazah akan dibawa ke Bandung.

Baca Juga: Eril Diduga Meninggal Karena Tersangkut di Bendungan

Namun Wahyu Mijaya lagi-lagi belum bisa menyebutkan, di mana lokasi pemakaman jenazah Eril yang sempat hilang di Sungai Aare Swiss selama berhari-hari.

‘’Lokasi pemakaman nanti akan ditentukan oleh keluarga. Karena kita baru dapat informasi ini, maka apakah rumah duka di sini (Gedung Pakuan) atau rumah pribadi (Ridwan Kamil), belum ditentukan,’’ tuturnya.**

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X