Putra Buya Arrazy Berusia 3 Tahun Meninggal Tertembak Pistol Polisi

- Kamis, 23 Juni 2022 | 22:25 WIB
Jenazah Putra Buya Arrazy (instagram Buya Arrazy)
Jenazah Putra Buya Arrazy (instagram Buya Arrazy)

suaramerdeka-solo.com – Putra kedua pendakwah Arrazy Hasyim yang lebih dikenal dengan nama Buya Arrazy Hasyim, meninggal dunia karena tertembak pistol.

Peristiwa memilukan itu terjadi di rumah mertua Buya Arrazy di Desa Palang, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Rabu, 22 Juni 2022.

Putra kedua Buya Arrazy yang masih berusia 3 tahun bernama Husyaim Shah Wali Arrazy itu meninggal setelah tertembak pistol milik anggota Polri di bagian dagu.

Baca Juga: Artis Senior Rima Melati Tutup Usia Usai Dirawat Intensif

Berita duka itu dikabarkan melalui Ribath Nouraniyyah Hasyimiyyah, lembaga kajian yang dipimpin Buya Arrazi.

"Putra kedua beliau, Husyaim Shah Wali Arrazy dikabarkan meninggal dunia tepat pada hari ini, Rabu 22 Juni 2022 di Tuban, Jawa Timur," demikian keterangan tertulis itu.

Baca Juga: Perajin Patung Kayu di Gunung Kidul Kolaps, Ini yang Dilakukan Tim Pengabdian UNS

"Kami mengharapkan keikhlasan dan kesediaan para muhibbin untuk berkenan mengirimkan al fatihah dihadiahkan secara khusus untuk putra kedua beliau. Jika berkesempatan pula, dimohon kesediaannya juga melaksanakan sholat ghaib untuknya," ungkapnya dilansir dari Pikiran-Rakyat.com, Kamis, 23 Juni 2022.

Masyarakat diminta tidak terburu-buru menyampaikan informasi terkait penyebab meninggalnya putra Buya Arrazy, sebagai bentuk empati dan kepedulian kepada keluarga. Saat ini, jenazah putra Buya Arrazy Hasyim telah dimakamkan di Tuban.

Baca Juga: Lagi, Seorang JCH Asal Embarkasi Solo Meninggal Dunia

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X