Buaya Dengan Mulut Berlakban Muncul Di Sungai Cisadane Gegerkan Warga

- Jumat, 24 Juni 2022 | 12:54 WIB
Penampakan buaya di bawah Jembatan Pammoyanan Sungai Cisadane gegerkan warga sekitar, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. (Istimewa)
Penampakan buaya di bawah Jembatan Pammoyanan Sungai Cisadane gegerkan warga sekitar, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. (Istimewa)

suaramerdeka-solo.com – Warga Kelurahan Cipaku, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor dibuat geger lantaran munculnya buaya di Sungai Cisadane.

Anehnya mulut buaya yang panjangnya sekitar 1,5 meter itu dilakban. Sontak kondisi itu menimbulkan spekulasi warga.

Buaya tersebut kali pertama diketahui Ade Kurniawan (30) dan warga lainnya yang sedang memancing, Rabu 22 Juni 2022 lalu. Awalnya, dia mengira buaya itu hanya seekor biawak.

Baca Juga: Siang Ini Pengumuman PPDB SMP, Sejumlah Sekolah Kekurangan Siswa

‘’Disangka biawak, terus nyebrang sampai sini nongol, ternyata buaya,’’ kata Ade seperti dilansir dari pikiran-rakyat.com.

Menurutnya, buaya berwarna kekuningan itu bagian moncong mulutnya dilakban.

Warga sempat menduga itu buaya jadi-jadinya. Namun, mereka kembali melihat buaya itu muncul di atas bebatuan dan sempat diabadikan dengan kamera ponsel.

Baca Juga: Pemilik Pistol yang Menewaskan Putra Buya Arrazi Diperiksa Propam

Penemuan itu pun dilaporkan ke pemadam kebakaran setempat. Kabid Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Ade Nugraha mengatakan, sekitar 30 petugas gabungan diterjunkan untuk melakukan pencarian buaya.

Mereka menyisir Sungai Cisadane sepanjang 300 meter dengan lebar sekitar 50 meter, sambil membawa dua ekor ayam sebagai umpan. Namun, buaya belum juga muncul.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bulan Suro, Harga Cabai Mulai Turun

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:05 WIB

Pemecatan Ferdy Sambo Tunggu Sidang Kode Etik

Rabu, 10 Agustus 2022 | 14:32 WIB
X