Robek Buku Tabungan BRI, Pria di Bandar Lampung Minta Maaf

- Minggu, 26 Juni 2022 | 11:00 WIB
Video seorang pria di Tanjungkarang, Bandar Lampung merobek buku tabungan BRI. (SMSolo/dok)
Video seorang pria di Tanjungkarang, Bandar Lampung merobek buku tabungan BRI. (SMSolo/dok)

suaramerdeka-solo.com - Video seorang pria merobek buku tabungan BRI viral. Buntut dari video yang viral tersebut, pria tersebut meminta maaf. Permintaan maaf disampaikan melalui akun TikToknya di @anjaycol14.

"Sebenarnya saya pribadi mau minta maaf kepada para warganet yang telah kesal terhadap video saya," tuturnya seperti dilansir dari video tersebut pada Sabtu, (25/6/2022).

Terkait dengan aksinya merobek buku tabungan itu, pria tersebut mengaku khilaf ceroboh dan tidak mencari tahu terlebih dulu apa penyebabnya berkurangnya saldo di rekening BRI miliknya tersebut.

Baca Juga: Innalillahi, Bus Rombongan Wisata SD Sayang Jatinangor Terjun Ke Jurang

Dia juga mengaku tak berpikir berulang kali dan malah langsung berkesimpulan begitu saja atas berkurangnya saldo tersebut.

"Saya melakukan tindakan tanpa adanya berpikir 2-10 kali. Sehingga video yang saya sebarkan membuat netizen ataupun warganet kesal," katanya.

Dia mengaku tak menyangka bahwa video yang dibuatnya akan menjadi viral bahkan masuk pemberitaan di media massa.

Baca Juga: Hari Ulang Tahun Eril, Ridwan Kamil Bagi-bagi 10.000 Paket Sembako se-Jawa Barat

"Saya berpikir berita itu hanya akan tersebar di sekitar TikTok ternyata saya cek di browser, muka saya terpampang. Oleh karena itu, saya minta maaf sebesar-besarnya kepada pihak bank atas perlakuan saya di BRI Tanjung Karang," ucapnya.

Dia memohon agar pihak Bank BRI dapat menerima permintaan maafnya. Bahkan, dia bertekad untuk datang langsung ke BRI Cabang Tanjung Karang untuk meminta maaf secara langsung dan memberikan klarifikasi atas videonya yang viral tersebut.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bulan Suro, Harga Cabai Mulai Turun

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:05 WIB

Pemecatan Ferdy Sambo Tunggu Sidang Kode Etik

Rabu, 10 Agustus 2022 | 14:32 WIB
X