Jelang Munas, Kandidat Ketum Senkom Mitra Polri Bermunculan

- Sabtu, 16 Juli 2022 | 17:40 WIB
Ketua Umum Pemuda Peduli Hukum Indonesia (PPHI), Muhammad Zain. (SMSolo/dok)
Ketua Umum Pemuda Peduli Hukum Indonesia (PPHI), Muhammad Zain. (SMSolo/dok)

SOLO, suaramerdeka-solo.com – Kandidat Ketua Umum (Ketum) Senkom Mitra Polri bermunculan menjelang Musyawarah Nasional (Munas) Ke-4, Selasa-Rabu (19-20/7/2022) mendatang.

Munas dengan agenda utama pemilihan Ketum Senkom periode 2022-2027 tersebut rencananya diselenggarakan di Pusdiklat Senkom Jalan Pelita Jaya, Bojongsari Baru, Sawangan, Kota Depok.

Salah seorang kandidat itu adalah Teguh Firmanto. Dia yang saat ini aktif sebagai Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi Maluku Utara, menyatakan siap maju untuk berkompetisi pada pemilihan tersebut.

Baca Juga: Katno Hadi Kembali Maju dalam Bursa Ketum Senkom Mitra Polri

Bermodal sederet pengalaman kerja serta aktif berorganisasi, putra kelahiran Makasar, 2 September 1981 itu yakin akan memenangi persaingan kursi ketua umum.

"Saya siap menjadi Ketum Senkom Mitra Polri, serta telah mendapat dukungan dari sebagian pemilik suara pada Munas Ke-4 di Pusdiklat Senkom, Sawangan Depok," kata Teguh Firmanto melalui rilis media tim suksesnya.

Kandidat lain adalah Katno Hadi, incumbent yang menyatakan siap kembali maju menjadi Ketua Umum pada bursa pemilihan mendatang.

Baca Juga: Kapolri Dijadwalkan Hadiri Munas Senkom Mitra Polri

Dukungan para calon sudah mulai bermunculan. Ketua Umum Pemuda Peduli Hukum Indonesia (PPHI), Muhammad Zain secara terang-terangan mendukung Katno Hadi maju kembali sebagai Ketum Senkom di Munas Ke-4.

Menurutnya, atas kepemimpinan Katno Hadi, kini Senkom Mitra Polri dikenal masyarakat luas atas kinerjanya membantu Polri dalam berbagai kegiatan.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X