Tragis, Bocah SD Depresi Hingga Meninggal Karena Disuruh Setubuhi Kucing Sambil Direkam

- Kamis, 21 Juli 2022 | 14:01 WIB
Bocah Tasikmalaya Meninggal Usai Dipaksa Setubuhi Kucing
Bocah Tasikmalaya Meninggal Usai Dipaksa Setubuhi Kucing

TASIKMALAYA, suaramerdeka-solo.com – Sungguh tragis, bocah SD di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat meninggal dunia karena depresi akibat perundungan yang dilakukan teman-temannya.

Kepergiaan bocah berinisial PH (11) menyisakan duka mendalam bagi kedua orang tuanya, Ad (41) dan Ti (39), warga Desa Sukaasih, Kecamatan Singaparna, Tasikmalaya.

Di rumah gubuk berdinding papan, keduanya terlihat sangat sedih dan terpukul saat menceritakan kisah pahit yang dialami PH anak lelakinya.

Baca Juga: Beredar Video, Ada Bekas Sayatan Memanjang di Tubuh Brigadir J

Menurut ibu korban Ti, anaknya sering mengeluh sakit tenggorokan dan kerap dipukul teman sepermainan. Siswa kelas VI SD di Singaparna itu mengaku pernah dipaksa menyetubuhi kucing sambil direkam.

Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kabupaten Tasikmalaya, Ato Rinanto mengatakan, peristiwa tragis itu mencuat dan diketahui melalui rekaman video yang menyebar di media sosial.

Baca Juga: Deadline Lewat, YouTube dan Google Belum Daftar PSE, Akan Diblokir?

Dalam video itu, anak kedua dari pasangan Ad dan Ti itu dipaksa sejumlah orang yang diduga teman-temannya untuk menyetubuhi kucing.

"Korban diduga sempat mengalami dugaan perundungan, sampai depresi, dan akhirnya meninggal dunia. Bentuk perundungannya adegan tidak senonoh. Korban dipaksa dan diancam teman sepermainannya," kata Ato Rinanto, Rabu 20 Juli 2022.

Sering mengalami perundungan, membuat PH murung dan enggan keluar rumah. Dia juga tak mau makan minum, hingga kesehatannya menurun dan dilarikan ke Rumah Sakit. Sayangnya, nyawanya tidak tertolong.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lord Rangga Sunda Empire Meninggal di Brebes

Rabu, 7 Desember 2022 | 13:30 WIB

2.219 Warga Terdampak Erupsi Semeru Mengungsi

Senin, 5 Desember 2022 | 21:28 WIB

Bus Wisata Masuk Jurang di Magetan, Tujuh Orang Tewas

Minggu, 4 Desember 2022 | 21:17 WIB
X