Seolah Hilang Ditelan Bumi, Sosok Bharada E Tak Pernah Muncul ke Publik, Kemana?

- Jumat, 22 Juli 2022 | 07:45 WIB
Bharada E penembak Brigadir J tak pernah muncul ke publik. (SMSolo/ist)
Bharada E penembak Brigadir J tak pernah muncul ke publik. (SMSolo/ist)

suaramerdeka-solo.com - Kasus adu tembak di rumah eks Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo yang menewaskan Brigadir J terus menggelinding.

Terbaru, Kapolri telah menonaktifkan Kadiv Propam, Karo Paminal dan Kapolres Jakarta Selatan. Selain itu polisi juga temukan CCTV kasus baku tembak itu.

Namun, kasus tersebut tidak lepas dari sosok Bharada E yang disebut-sebut sebagai penembak Brigadir J. Lalu siapa sebenarnya Bharada E, bagaimana profilnya dan dimana dia sekarang, belum ada yang tahu.

Baca Juga: Presiden Jokowi Minta Kasus Tewasnya Brigadir J Diusut Tuntas dan Transparan

Sejauh ini, Mabes Polri belum berbicara banyak mengenai sosok Bharada E yang disebut petembak nomor satu di Resimen I Pasukan Pelopor ini?

Beberapa waktu lalu sebuah akun twitter yang sudah diblokir menyebut Bharada E adalah Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu. Namun apakah itu benar, belum ada konfirmasi resmi.

Baca Juga: Belum Temukan Bukti Kuat, Bharada E Penembak Brigadir J Statusnya Masih Saksi

Dikutip dari beritadiy.pikiran-rakyat.com, Bharada E diduga berasal dari Manado. Tamtama Polri ini  merupakan lulusan Pusat Pendidikan Brimob Wakutosek, Jawa Timur tahun 2019 di gerbong Tamtama 46.

Kini, usia Bharada E masih 24 tahun dan diduga punya akun IG bernama @r.lumiu. Terkait dengan Bhara E, Kapolres Jakarta Selatan nonaktif Kombes Budhi Herdi sebelumnya menyebut sosoknya.

Baca Juga: Sosok Bharada E Penembak Brigadir J Dibongkar Netizen

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Laksamana Yudo Margono Calon Tunggal Panglima TNI

Senin, 28 November 2022 | 19:35 WIB
X