Bharada E Dikabarkan Telah Hadir di Komnas HAM

- Selasa, 26 Juli 2022 | 15:24 WIB
Semua Ajudan Ferdy Sambo Diperiksa Komnas HAM Termasuk Bharada E Terkait Penembakan Brigadir J (Ilustrasi)
Semua Ajudan Ferdy Sambo Diperiksa Komnas HAM Termasuk Bharada E Terkait Penembakan Brigadir J (Ilustrasi)

JAKARTA, suaramerdeka-solo.com - Bharada E, yang disebut-sebut sebagai penembak Brigadir J hingga meninggal, dikabarkan telah tiba di Kantor Komnas HAM.

Salah seorang ajudan Kepala Divisi Propam Polri nonaktif, Inspektur Jenderal Polisi Ferdy Sambo, tiba Komnas HAM untuk diperiksa.

Anggota Komnas HAM, Mohammad Choirul Anam, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp membenarkan Bharada E telah tiba.

Baca Juga: Status Bharada E Tersangka? Ini Kata Kadiv Humas Mabes Polri

"Ya," jawab Anam ketika ditanya awak media melalui pesan singkat WhatsApp di Jakarta, Selasa, dilansir dari Antara.

Bharada E tiba di Komnas HAM sekitar pukul 13.25 WIB menggunakan kemeja hitam dan dikawal polisi. Saat turun dari mobil, Bharada E langsung masuk ke Kantor Komnas HAM tanpa memberikan keterangan apapun.

Sebelumnya, Ketua Komnas HAM, Ahmad Taufan Damanik, mengatakan dari tujuh ajudan Sambo baru lima yang datang memenuhi panggilan mereka untuk diperiksa.

Baca Juga: Tergeletak, Seorang Wanita Diduga Loncat dari Lantai 3 Mal Gajah Mada Plaza

Sebelumnya Komnas HAM memanyakan ke Mabes Porli terkait dengan keberadaan Bharada E. Sebab dari tujuh ajudan yang diperiksa, masih ada dua yang belum hadir, salah satunya Bharada E.

"Lima ajudan Ferdy Sambo yang sudah memenuhi panggilan pemeriksaan, masih ada dua orang lagi," ujar Taufan Damanik dalam konferensi pers di kantor Komnas HAM, Jakarta, Selasa (26/7/2022).

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Laksamana Yudo Margono Calon Tunggal Panglima TNI

Senin, 28 November 2022 | 19:35 WIB
X