Terungkap, Mayat Wanita Dalam Karung yang Ditemukan di Serang adalah Warga Tangerang

- Senin, 1 Agustus 2022 | 15:59 WIB
Satreskrim Polres Serang mengevakuasi mayat dalam karung yang dibuang ditempat pembuangan sampah di tepi jalan di Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Sabtu pukul 07.00 WIB (Antara)
Satreskrim Polres Serang mengevakuasi mayat dalam karung yang dibuang ditempat pembuangan sampah di tepi jalan di Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Sabtu pukul 07.00 WIB (Antara)

SERANG, suaramerdeka-solo.com – Mayat wanita yang ditemukan terbungkus karung di tumpukan sampah di Jalan Kawasan Tanara, Serang, Banten, akhirnya terungkap.

Saat ini, jenazah sudah dibawa keluarganya untuk dimakamkan. Kasi Humas Polres Serang Iptu Dedi Jumhaedi mengatakan, setelah informasi menyebar, datang dua keluarga yang ingin melakukan pengecekan jenazah secara langsung ke RS Bhayangkara, Minggu 31 Juli 2022.

Dari dua keluarga itu, satu keluarga punya beberapa kecocokan baik data primer maupun sekunder. Kecocokan data primer yang diambil diantaranya adalah sidik jari korban.

Baca Juga: JNE Soal Penguburan 1 Ton Sembako Bansos: Sudah Sesuai SOP Penanganan Barang Rusak

Sedangkan untuk data sekunder antara lain adalah tinggi badan, usia, profil gigi, tanda khusus di pipi serta adanya bekas luka.

"Disimpulkan data korban identik dengan nama yang disampaikan keluarga tersebut. Identitas jenazah sudah berhasil diidentifikasi,’’ kata Iptu Dedi Jumhaedi seperti dikutip PMJ News.

Baca Juga: Bharada E Kembali Aktif Bertugas di Mako Brimob

Namun, pihak kepolisian belum bisa membuka informasi korban kepada publik, untuk kepentingan penyidikan. Saat ini, jenazah wanita dalam karung itu sudah diserahkan ke pihak keluarga di Tangerang.

Dari hasil autopsi tim forensik RS Bhayangkara Jakarta, mayat wanita yang ditemukan terbungkus karung di kawasan Tanara, Sabtu 30 Juli 2022 itu diperkirakan sudah meninggal dunia tiga hari sebelum ditemukan.

Baca Juga: Mayat Wanita Dalam Karung Dibuang ke Tempat Sampah. Begini Ciri-cirinya

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Laksamana Yudo Margono Calon Tunggal Panglima TNI

Senin, 28 November 2022 | 19:35 WIB

Pospenas IX 2022 Solo Ditutup dengan Bersholawat

Sabtu, 26 November 2022 | 17:45 WIB
X