Misteri Mayat Wanita Dalam Karung Terungkap, Pembunuhnya Ternyata Suaminya Sendiri

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 16:16 WIB
Petugas dari Polres Serang mengevakuasi mayat dalam karung di Desa Cerukcuk, Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Sabtu 30 Juli 2022. (Dokumentasi Polres Serang)
Petugas dari Polres Serang mengevakuasi mayat dalam karung di Desa Cerukcuk, Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Sabtu 30 Juli 2022. (Dokumentasi Polres Serang)

SERANG, suaramerdeka-solo.com – Misteri penemuan mayat wanita dalam karung di tumpukan sampah di Jalan Raya Laban-Cecuruk, Kabupaten Serang, Banten, 30 Juli 2022 lalu, akhirnya terungkap.

Setelah kepolisian menyebarkan informasi tentang ciri-ciri korban di media sosial, akhirnya identitas wanita malang berhasil diketahui setelah keluarganya mengenalinya.

Wanita itu berinisial JN (37), seorang ibu rumah tangga yang tinggal di rumah kontrakan di Kampung Jati Lio, Desa Jatiwaringin, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

Baca Juga: Video Roy Suryo Ngakak-ngakak dengan Penyangga Leher Beredar

Berdasarkan hasil autopsi terhadap jenazah korban yang dilakukan penyidik, diketahui korban meninggal dengan cara tidak wajar alias menjadi korban pembunuhan.

Setelah identitas korban diketahui, polisi segera melakukan penyelidikan dan meminta keterangan saksi. Setelah informasi didapat, polisi mendapatkan terduga pelakunya.

Polisi pun segera memburu pelaku. Dalam waktu 2x24 jam, tepatnya pada Senin, 1 Agustus 2022 sekitar pukul 10.00 WIB, akhirnya polisi berhasil menangkap pelaku pembunuh JN.

Baca Juga: Awal Suro, Tiga Kecelakaan Maut Terjadi di Boyolali. Ada Apa ?

"Pelaku pembunuh korban adalah PW alias ADI (37) yang juga suami korban. Kini tersangka sudah diamankan di Polres Serang," kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga dikutip dari PMJNews, Selasa 2 Agustus 2022.

Shinto Silitonga menambahkan, berdasarkan ciri-ciri forensik, korban JN dibunuh oleh suaminya sendiri dengan cara dibekap bagian kepalanya dan tubuh korban ditindih.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X