Serang Warga, Empat Anggota Gangster Dibekuk. Dua Pelaku di Bawah Umur

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 09:59 WIB
Ilustrasi gangster (pixabay)
Ilustrasi gangster (pixabay)

JAKARTA, suaramerdeka-solo.com - Polres Metro Jakarta Selatan membekuk empat anggota gangster pelaku penganiayaan dalam penyerangan terhadap warga. Mirisnya, dua pelaku merupakan anak di bawah umur.

Aksi brutal anggota gangster itu terjadi di Jalan Haji Nawi Raya, Gandaria Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (30/7/2022).

Aksi kawanan gangster yang melukai warga itu sempat viral di media sosial dan diunggah Instagram @merekamjakarta.

Baca Juga: Berpapasan dan Bleyer Motor, Geng Motor di Klaten Gesekan. Satu Korban Babak Belur

Dalam video tersebut terlihat sekumpulan orang diduga gangster berkeliaran di kawasan Jl. Haji Nawi pada Sabtu, pukul 03.40 WIB dini hari.

Video itu merekam sekumpulan orang menyerang warga dengan senjata tajam di tengah jalan. Warga yang menjadi korban pun terlihat berdarah di bagian kepala.

Dalam kasus itu, polisi sudah menangkap empat pelaku gangster. Menurut Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Yandri Irsan, saat ini kasusnya dilimpahkan ke Resmob Polda.

Baca Juga: Kasus Geng Klitih Jadi Perhatian Serius Jajaran Polres Boyolali

Kapolres Metro mengatakan, keempat orang yang berhasil diamankan tersebut berinisial PF, AR, MZ, dan MB. Dua dari empat pelaku yang ditangkap merupakan anak di bawah umur.

‘’Ada empat orang yang diamankan,’’ kata Kombes Yandri Irsan di Jakarta, Selasa (2/8/2022), dikutip dari pikiran-rakyat.com

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Laksamana Yudo Margono Calon Tunggal Panglima TNI

Senin, 28 November 2022 | 19:35 WIB
X