Momen Romantis, Kevin Sanjaya Melamar Valencia Tanoesoedibyo di Stadion JIS

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 10:31 WIB
Suasana kemesraan prosesi lamaran Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo di JIS (Tangkapan layar/instagram @jesicatanoe)
Suasana kemesraan prosesi lamaran Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo di JIS (Tangkapan layar/instagram @jesicatanoe)

suaramerdeka-solo.com - Momen romantis terjadi dalam acara lamaran atlit bulu tangkis nasional, Kevin Sanjaya, Selasa 2 Agustus 2022.

Kevin melamar Valencia Tanoesoedibjo putri dari Hari Tanoesosedibjo di Jakarta International Stadium (JIS). Lamaran ini juga bertepatan dengan ulang tahun Kevin yang ke 27.

Dalam foto yang beredar pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon ini tampak berjalan ke tengah lapangan sembari berlutut di hadapan sang kekasih.

Baca Juga: Budidaya Lalat Tentara Hitam, Lapas Klaten Berburu Sampah Organik Di Pasar Tradisional

Sejurus kemudianm, Kevin menyematkan cincin di jari manis Valencia sebagai penanda keseriusannya untuk meminang Valencia menjadi istri yang akan mendampinginnya.

Acara lamaran ini juga dihadiri oleh keluarga Valencia Tanoesoedibjo yakno Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo.

Baca Juga: Bulog Soal Kuburan Sembako Bansos : Tak Ada Warga yang Dirugikan

Berlatar tulisan Kevin Sanjaya & Valencia Tanoesoedibjo 02 08 2022 'She Said Yes' ini, tampak keduanya begitu bahagia sekaligus haru hingga atlet asal Banyuwangi itu memeluk calon istrinya.

Marcus Fernaldi Gideon yang menjadi partner Kevin juga turut hadir. Para publik figur juga turut berbahagia dalam acara lamaran seperti pasangan Emmanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista.

Baca Juga: Polisi Blokir Dana Tersisa di Rekening ACT

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lord Rangga Sunda Empire Meninggal di Brebes

Rabu, 7 Desember 2022 | 13:30 WIB
X