Tahu Anaknya Meninggal Karena HP Meledak, Ayah Korban Pingsan

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 22:38 WIB
ilustrasi (SMSolo/pixabay)
ilustrasi (SMSolo/pixabay)

CIAMIS, suaramerdeka-solo.com – Tewasnya Ikmal Hamdan Maulana, bocah kelas 3 SD di Ciamis, akibat handphonenya meledak menyisakan duka mendalam bagi keluarganya.

Ayah Ikmal, Dayat yang sedang merantau di Bogor begitu terpukul, hingga pingsan. Dia mengetahui kabar bahwa putra sulungnya meninggal dunia setelah diberitahu salah satu kerabatnya, melalui telepon.

Waktu itu, dia habis makan siang akan kembali bekerja. Namun begitu mendengar buah hatinya meninggal, Dayat pun bergegas meninggalkan tempat kerjanya dan pulang ke Ciamis.

Baca Juga: Gara-gara HP Meledak, Bocah SD di Ciamis Meninggal

Kesedihan yang begitu mendalam dirasakan Dayat. Dia tak menyangka anak pertamanya yang baru berumur 9 tahun akan meninggalkannya secepat itu.

‘’Sata tidak tahu kronologis pastinya. Namun menurut dari cerita ibunya, setelah ibunya pulang dari warung sudah kejadian kayak begitu,’’ kata Dayat.

Dia juga sempat mendengar cerita, bahwa saat melihat kakaknya kecelakaan, sang adik yang masih berusia 2 tahun berusaha meminta tolong sambil menangis. Namun pesannya kurang bisa ditangkap.

Baca Juga: HP Di Charger Meledak, Tukino Warga Ngandong, Klaten Tubuhnya Terbakar

‘’Adiknya kayaknya mengisyaratkan minta tolong. Ya namanya anak masih kecil belum jelas bicaranya,’’ kata Dayat.

Tak hanya keluarganya yang berduka, warga sekitar juga merasa prihatin dengan kejadian yang menimpa Ikmal.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X