Tiba-tiba Kuasa Hukum Bharada E Mengundurkan Diri

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 08:08 WIB
Kuasa Hukum Bharada E, Andreas Nahot Silitonga. (SMSolo/dok ist)
Kuasa Hukum Bharada E, Andreas Nahot Silitonga. (SMSolo/dok ist)

JAKARTA, suaramerdeka-solo.com – Saat ini Bharada Richard Eliezer Pudihan Lumiu atau Bharada E telah ditetapkannya sebagai tersangka atas kasus tewasnya Brigadir J.

Di sisi lain, Andreas Nahot Silitonga justru mengundurkan diri sebagai kuasa hukum Bharada E dalam kasus tewasnya Brigadir J di kediaman Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo.

Andreas Nahot Silitonga menginformasikan pengunduran dirinya saat mendatangi Bareskrim Polri, Sabtu 6 Agustus 2022.

Baca Juga: Hasil Pemeriksaan LPSK , Bharada E Tidak Jago Menembak

‘’Kami sebagai dahulu tim penasihat hukum Richard yang dikenal dengan Bharada E, pada hari ini kami datang ke Bareskrim untuk menyampaikan pengunduran diri kami sebagai penasihat hukum Bharada E,’’ ujar Andreas di Mabes Polri, Sabtu (6/8/2022).

Menurut Andreas seperti dilansir PMJ News, pengunduran dirinya sebagai kuasa hukum Bharada E sudah disampaikan kepada Kabareskrim Komjen Pol Agus Andrianto.

Namun dia tidak menjelaskan lebih jauh alasan pengunduran dirinya. Dia hanya mengatakan bahwa alasan pengunduran dirinya sudah disampaikan ke Kabareskrim.

Baca Juga: Bharada E Bisa Dilindungi LPSK, Syaratnya Jadi Justice Collaborator

‘’Untuk saat ini, kami juga tidak akan membuka kepada publik apa sebenarnya alasan untuk mengundurkan diri. Karena kami sangat menghargai hak-hak hukum dari setiap pihak yang terlibat dalam perkara ini,’’ jelasnya.**

Sumber: PMJNews

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Laksamana Yudo Margono Calon Tunggal Panglima TNI

Senin, 28 November 2022 | 19:35 WIB
X