Viral, Ibu-ibu Bentak dan Dorong Petugas KRL Keluar Kereta

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 21:26 WIB
. (Tangkapan layar video)
. (Tangkapan layar video)

JAKARTA, suaramerdeka-solo.com – Sebuah video viral memperlihatkan seorang ibu berbaju hitam marah, membentak-bentak petugas KRL dan mendorongnya keluar kereta.

Peristiwa itu direkam salah satu penumpang KRL yang viral di media sosial. Padahal, petugas gerbong kereta itu hanya menanyakan ibu itu mau turun di mana dengan sopan.

Video yang viral di TikTok itu diunggah @cntyanrahm. Pengunggah video menulis, saat itu petugas bertanya kota yang hendak dituju sang ibu, karena ibu itu tak kunjung turun padahal KRL sudah hampir sampai di pemberhentian terakhir.

Baca Juga: Dilaporkan Berbuat Mesum di KRL, Petugas Transjakarta Amankan Seorang Pria

Bukannya menjawab dengan sopan, ibu itu malah naik pitam dan membentak-bentak petugas KRL.

‘’Awalnya petugas datang samperin si ibu dan bertanya baik-baik kepada beliau 'ibu mau ke mana? (ibunya spontan langsung berkata bukan urusan kamu),’’ tulis keterangan pengunggah video.

Terdengar dalam rekaman video, wanita paruh baya itu bicara dengan nada tinggi pada petugas yang mengenakan rompi Satpam berwarna oranye.

Baca Juga: Jelang Operasional Pertengahan Juli, Jalur KRL Balapan-Palur Diujicobakan

‘’Bukan urusan kamu, bukan urusan kamu. Kamu jangan tanya saya mau ke mana, tanyakan diri kamu masih waras apa nggak,’’ ujarnya sambil memelototi petugas.

Tapi, petugas masih dengan sabarnya, mencoba berkomunikasi dengan wanita itu secara sopan.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X