Kabar Duka, Kades Gladagsari Meninggal Dunia

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 12:15 WIB
Edy Suryanto  (SMSolo/dok)
Edy Suryanto (SMSolo/dok)

BOYOLALI, suaramerdeka-solo.com - Kabar duka datang dari Desa/Kecamatan Gladagsari, Boyolali. Kades Edy Suryanto (47) meninggal dunia, Selasa (9/8/2022) sekitar pukul 06.00 WIB di kediamannya di Dukuh Getasari RT 2 RW 1.

“Iya benar, saya tadi pagi mendapat informasi tersebut. Saya dan teman- teman paguyuban nanti mau melayat ke rumah duka,” ujar Katua Paguyuban Kades Boyolali, Wukir Santosa.

Baca Juga: Seniman Boyolali Berduka. Suyatmi, Sinden Kondang Tutup Usia  

Kades Banyuanyar, Komarudin juga mengaku mendapat informasi tersebut dari grup WA kades. Namun dirinya tidak tahu pasti penyebab meninggalnya almarhum. Setahunya, almarhum dalam kondisi sakit beberapa hari terakhir.

“Sempat diopname di Yogya, lalu sembuh dan masuk kerja lagi. Kok tadi pagi, tiba- tiba ada kabar duka itu. Jelas saya kaget,” tutur dia.

Baca Juga: Empat Desa di Boyolali Gelar Musdes Pemilihan Kades Antar Waktu

Menurut Komarudin, almarhum cukup baik dalam menjalankan tugasnya. Terbukti, Edy Suryanto berhasil menduduki jabatan kades hingga periode ketiga. Kendati demikian, dirinya jarang bertemu. Hal itu terjadi setelah ada pemekaran wilayah Kecamatan Ampel.

“Wilayah Desa Gladagsari kan kini masuk Kecamatan Gladagsari, sedangkan Desa Banyuanyar tetap masuk Kecamatan Ampel,” jelasnya.**

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Surat Pemecetan Ferdy Sambo Diteken Presiden Jokowi

Jumat, 30 September 2022 | 14:43 WIB

Mengenang Sejarah Kelam 30 September 1965 atau G30S PKI

Jumat, 30 September 2022 | 06:15 WIB

Ferdy Sambo Cs Segera Disidang, Fadil: Sudah Terjadwal

Rabu, 28 September 2022 | 19:09 WIB
X