AHY Pimpin Daftar ke KPU, Jadi Penyemangat Kader Demokrat di Daerah

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 06:10 WIB
Agus Harimurti Yudhoyono (SMSolo/dok)
Agus Harimurti Yudhoyono (SMSolo/dok)

SRAGEN, suaramerdeka-solo.comKader Partai Demokrat Kabupaten Sragen menyambut langkah Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), yang memimpin langsung proses pendaftaran sebagai peserta partai peserta Pemilu 2024 di Kantor KPU RI, Jumat (5/8).

Saat pendaftaran, AHY antara lain didampingi Sekretaris Jenderal Teuku Riefky H, Bendahara Umum Renville Antonio, Wasekjen Agust Jovan Latuconsina, Direktur Eksekutif Sigit Raditya dan jajaran pengurus lainnya.

Selain menyerahkan dokumen pendaftaran partai politik peserta pemilu, AYH juga menyerahkan daftar alamat kantor hingga daftar anggota pada masing-masing tingkatan.

Baca Juga: Kader Partai Demokrat Bentuk Dewan PAC, Perkuat Dukung AHY Maju Pilpres 2024

Ketua DPC Partai Demokrat Sragen Budiono Rahmadi mengatakan, pendaftaran yang langsung dipimpin AHY itu menunjukkan komitmen dan keseriusan dalam mendukung penuh pelaksanaan Pemilu 2024.

Menurutnya, Pemilu sebagaimana yang sering disampaikan Ketum AHY merupakan salah satu elemen terpenting dalam demokrasi. Pemilu menjadi barometer kedaulatan rakyat, guna menentukan masa depan bangsa.

Partai Demokrat yang tahun ini genap berusia 21 tahun, menyambut Pemilu 2024 dengan penuh suka cita dan akan mengawal proses demokrasi ini,” kata Mas Bro, panggilan Budiono Rahmadi.

Baca Juga: Max Sopacua, Eks Politisi Partai Demokrat Meninggal Dunia

Mas Bro mengungkapkan, langkah AHY memimpin langsung pendataftaran ke KPU dapat memberikan spirit dan meyakinkan kepada para kader Demokrat di garis depan.

“Ketum Partai Demokrat AHY patut menjadi teladan dan inspirator sebagai sosok pimpinan yang amanah, siap membawa perubahan dan kemajuan bangsa Indonesia.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tragedi Kanjuruhan Pemerintah Bentuk Tim Independen

Senin, 3 Oktober 2022 | 11:51 WIB

Kapolri Takziah ke Rumah Korban Tragedi Kanjuruhan

Senin, 3 Oktober 2022 | 10:17 WIB
X