Jasad Bayi Ditemukan Membusuk Di Kontrakan Ciracas, Polisi Buru Ortunya

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 19:45 WIB
Ilustrasi bayi (gorajuara.com/tasikmalaya.pikiran-rakyat.com)
Ilustrasi bayi (gorajuara.com/tasikmalaya.pikiran-rakyat.com)

JAKARTA, suaramerdeka-solo.com – Jasad bocah berusia sekitar 3 tahun ditemukan di sebuah rumah kontrakan di Jalan Masjid Al Islah, Kelurahan Susukan, Ciracas, Jakarta Timur.

Penemuan jasad bayi malang itu pertama kali diketahui oleh warga sekitar, setelah mereka mencium aroma tidak sedap dari dalam rumah tersebut.

"Saksi mencium bau busuk menyengat dan langsung menghubungi pemilik kontrakan," kata Kapolsek Ciracas Kompol Jupriono seperti dilansir PMJ News, Selasa (9/8/2022).

Baca Juga: Underpass di Simpang Joglo Solo Butuh Rp 400 Miliar untuk Pembebasan Lahan

Penasaran dengan bau menyengat itu, saksi dan pemilik kontrakan mencari sumber bau yang ternyata dari dalam kamar kontrakan. Kamar itu di sewa pasangan laki-laki dan perempuan yang tidak dikenal.

Pemilik kontrakan segera memanggil ketua RT setempat. Kemudian mereka menjebol pintu kamar kontrakan yang terkunci. Betapa terkejutnya mereka melihat jasad bayi membusuk.

"Setelah pintu dijebol, ternyata ada mayat bayi yang sudah membusuk. Diduga bayi itu anak dari pasangan yang mengontrak yang tidak dikenal tersebut," ujar Kompol Jupriono.

Baca Juga: Ariel NOAH dan BCL Segera Nikah? Foto Fitting Baju Bocor

Para saksi kemudian melapor ke Polsek Ciracas. Aparat pun langsung mendatangi TKP dan melakukan identifikasi terhadap mayat bayi tersebut.

"Dari olah TKP, tidak ditemukan luka di bagian tubuh bayi. Untuk mengetahui penyebab kematiannya, jenazahnya dikirim ke RS Polri untuk dilakukan autopsi," tegas Jupriono.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tragedi Kanjuruhan Pemerintah Bentuk Tim Independen

Senin, 3 Oktober 2022 | 11:51 WIB

Kapolri Takziah ke Rumah Korban Tragedi Kanjuruhan

Senin, 3 Oktober 2022 | 10:17 WIB
X