Bejat! Janjikan Rp 5 Ribu, Pria di Bogor Cabuli Gadis Disabilitas

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 21:00 WIB
Ilustrasi pencabulan anak di bawah umur, (foto:borneo24)
Ilustrasi pencabulan anak di bawah umur, (foto:borneo24)

BOGOR, suaramerdeka-solo.com – Sungguh bejat kelakuan S (49) warga Cigombong, Bogor, Jawa Barat. Pria itu tega mencabuli gadis penyandang disabilitas, 8 Agustus 2022 lalu.

Jajaran Polsek Cijeruk Polres Bogor sudah mengkonfirmasi penangkapan pria yang mencabuli remaja yang mengalami keterbelakangan mental itu. S telah diringkus untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Awalnya, S warga Cigombong Bogor mengajak korban berinisial SYZ (20) ke sebuah rumah kosong, dengan niat untuk melampiaskan nafsu bejatnya.

Baca Juga: Jasad Bayi Ditemukan Membusuk Di Kontrakan Ciracas, Polisi Buru Ortunya

Dia menggunakan akal bulus untuk mengelabui korban. Pria itu memberi iming-imingi uang yang nilainya tak seberapa, dengan tujuan agar korban SYZ mau pergi bersamanya.

"Awalnya, korban SYZ diberikan iming-imingi uang sebesar Rp 5.000 oleh pelaku dan dibawa ke sebuah rumah kosong di Desa Cigombong, Bogor," kata Kapolsek Cijeruk Kompol Sumijo.

Baca Juga: Ariel NOAH dan BCL Segera Nikah? Foto Fitting Baju Bocor

Namun, Tindakan tak bermoral itu diketahui oleh keluarga korban. Mereka pun segera melaporkan kejadian itu kepada polisi, setelah mengetahui anaknya telah dicabuli oleh pria yang belum menikah itu.

"Aksi bejat pelaku diketahui langsung oleh orang tua korban," kata Kapolsek Cijeruk.

Polisi langsung bergerak mencari pelaku dan berhasil meringkus S di kediamannya. Saat itu, polisi juga mengamankan barang bukti.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tragedi Kanjuruhan Pemerintah Bentuk Tim Independen

Senin, 3 Oktober 2022 | 11:51 WIB

Kapolri Takziah ke Rumah Korban Tragedi Kanjuruhan

Senin, 3 Oktober 2022 | 10:17 WIB
X