Heboh, Rekaman CCTV Sebelum Brigadir J Tewas Bocor ke Publik

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 15:42 WIB
Brigadir J (Bonsernews.com/Tangkapan layar @Narasi Newsroom)
Brigadir J (Bonsernews.com/Tangkapan layar @Narasi Newsroom)

JAKARTA, suaramerdeka-solo.com – Seiring pengusutan kasus tewasnya Brigadir J yang terus bergulir, kini publik dibuat heboh dengan bocornya rekaman CCTV sebelum pembunuhan Brigadir J.

Sebuah video diunggah canel YouTube Refly Harun memperlihatkan aktivitas rombongan Ferdy Sambo, istrinya Putri Chandrawati dan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat sebelum kejadian.

Video dimulai saat perjalanan rombongan pulang dari Magelang Jawa Tengah, 8 Juli 2022. Ada 3 mobil dalam rombongan itu, yakni mobil Patwal Lantas, mobil MPV hitam bernomor B 1 MAH dan mobil SUV hitam bernomor L 1973 ZX yang membawa rombongan Putri Chandrawati dan Brigadir J.

Baca Juga: Ini Motif Pembunuhan Brigadir J Versi Pengacara Keluarga Brigadir J

Mereka sempat terekam CCTV saat berhenti di rest area KM 86 Tol Cipali, Jawa Barat. Pada pukul 14.03 WIB, terlihat Brigadir J yang mengenakan kaos putih dan celana jins keluar dari mobil SUV menuju toilet.

Tak lama kemudian, terekam rombongan meninggalkan rest area menuju arah Jakarta. Di Jakarta, rombongan kendaraan terekam CCTV ketika melintas di salah satu madrasah.

Berikutnya, rekaman CCTV di rumah pribadi Ferdy Sambo di Jalan Saguling 3, real time CCTV memperlihatkan Ferdy Sambo masuk ke dalam rumah masih dengan pakaian dinasnya. Kemudian terlihat, nakes datang untuk melakukan tes PCR.

Baca Juga: Mengapa Masih Disembunyikan? Kuasa Hukum Yakin Polisi Sudah Tahu Motif Penembakan Brigadir J

Pada jam 15.41 WIB, rombongan Putri Chandrawati tiba di rumah pribadi, menggunakan sweater hijau dan celana legging hitam. Selanjutnya tampak para ajudan, termasuk Brigadir J.

Pada pukul 15.49 WIB, Brigadir J masih terlihat memasukan barang-barang Putri dari mobil menuju rumahnya. Tampak pula, Brigadir J dan Bharada Richard Eliezer (RE) melakukan tes PCR dan kemudian keduanya keluar dari rumah.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KPK Bakal Periksa Ketua MA dalam Kasus Sudrajat Dimyati?

Senin, 26 September 2022 | 10:31 WIB

Asrama Polisi di Solo Baru Meledak, Satu Polisi Terluka!

Minggu, 25 September 2022 | 21:01 WIB

Korsleting, Rumah dan Mobil di Sragen Ludes Terbakar

Minggu, 25 September 2022 | 17:40 WIB

Belum Terima Dipecat, Ferdy Sambo Kini Ajukan PTUN

Sabtu, 24 September 2022 | 14:36 WIB
X