Bharada E Tunjuk Ronny Talapessy Sebagai Kuasa Hukum Baru

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 20:14 WIB
Ronny Talapessy (dok rbtlawfirm)
Ronny Talapessy (dok rbtlawfirm)

JAKARTA, suaramerdeka-solo.com - Bharada Richard Eliezer Pudihan Lumiu atau Bharada E menunjuk Ronny Talapessy sebagai kuasa hukum barunya.

Ronny Talapessy menggantikan kuasa hukum lamanya, Deolipa Yumara dan Muhammad Burhanuddin yang telah diberhentikan, sehari sebelumnya.

Dengan demikian, Ronny Talapessy mendampingi Bharada E yang kini berstatus sebagai tersangka kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J.

Baca Juga: Kabareskrim Sesalkan Tindakan Kuasa Hukum Bharada E Dahului Penyidik

‘’Sekarang saya menjadi lawyer Bharada E, saya ditunjuk langsung oleh orangtua dan Bharada E, per tanggal 10 kemarin,’’ kata Ronny Talapessy, dikutip dari PMJNews, Jumat (12/8/2022).

Dia mengaku sudah bertemu dengan keluarga Bharada E. Menurutnya, keluarga Bharada E merasa nyaman, sehingga menunjuk Ronny sebagai pengacara barunya.

Setelah resmi ditunjuk menjadi kuasa hukum Bharada E, Ronny Talapessy segera mempersiapkan pembelaan agar Bharada E mendapatkan haknya selama proses penyidikan.

Baca Juga: Bharada E Cabut Kuasa Deolipa Sebagai Pengacaranya, Padahal Dipuji Mahfud MD

‘’Kami rencananya akan menghadirkan saksi yang meringankan, saksi ahli. Tapi sekarang, kita fokus di materi penyidikan dulu. Harapannya, Bharada E mendapatkan keadilan yang seadil-adilnya, menurut keadilan masyarakat juga,’’ kata Ronny.

Dia akan menyiapkan strategi untuk dapat membela Bharada E secara maksimal. Di masa proses penyidikan, dia akan mencari saksi-saksi yang meringankan.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KPK Bakal Periksa Ketua MA dalam Kasus Sudrajat Dimyati?

Senin, 26 September 2022 | 10:31 WIB

Asrama Polisi di Solo Baru Meledak, Satu Polisi Terluka!

Minggu, 25 September 2022 | 21:01 WIB

Korsleting, Rumah dan Mobil di Sragen Ludes Terbakar

Minggu, 25 September 2022 | 17:40 WIB

Belum Terima Dipecat, Ferdy Sambo Kini Ajukan PTUN

Sabtu, 24 September 2022 | 14:36 WIB
X