Perkosa Keponakan di Bawah Umur, Pria Banten Terancam 15 Tahun Penjara

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 11:01 WIB
Ilustrasi kekerasan terhadap perempuan. (SMSolo/pixabay)
Ilustrasi kekerasan terhadap perempuan. (SMSolo/pixabay)

BANTEN, suaramerdeka-solo.com – Sungguh tak bisa diterima akal sehat. Seorang paman tega memperkosa keponakannya sendiri, ketika korban sedang menginap di rumahnya.

Sang paman yang berinisial SA (28) akhirnya ditangkap petugas Polsek Kresek, Polresta Tangerang, Polda Banten. Dan kini pria itu harus mempertanggungjawabkan perilaku bejatnya.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma membenarkan penangkapan SA (28) karena diduga telah melakukan pemerkosaan terhadap keponakannya sendiri.

Baca Juga: Anak Buahnya Diduga Melecehkan Pelapor, Kapolres Boyolali Minta Maaf

Gadis berusia 16 tahun itu diperkosa sang paman, kala tertidur lelap saat menginap di rumah sang paman di wilayah Kecamatan Kresek, Tangerang, Minggu (31/07/2022) silam.

‘’Pada malam kejadian (pemerkosaan), korban yang sedang tertidur tiba-tiba merasakan sakit di bagian organ vital. Saat terbangun, korban melihat tersangka di dalam kamar,’’ ujar Raden Romdhon.

Melihat keponakannya terbangun, SA buru-buru mengenakan handuk. Namun saat itu, korban bisa melihat bahwa celana sang pamen dalam posisi turun sampai ke bagian paha.

Baca Juga: Laporan Dugaan Pelecehan Seksual Dihentikan, Istri Ferdy Sambo Buat Laporan Palsu dan Bisa Dipidana?

‘’Melihat pamannya, korban bertanya kepada tersangka, 'mang saya diapain'. Dan tersangka menjawab bahwa dia hendak menyelimuti korban karena banyak nyamuk,’’ ujar Raden Romdhon, dikutip dari PMJNews.

Lalu tersangka buru-buru keluar kamar. Korban ke kamar mandi dan mendapati adanya cairan diduga sperma di sekitar celananya. Korban pun berpikir bahwa dirinya telah diperkosa.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X