Kasus Pencurian Coklat di Alfamart, Polres Tangerang Selatan Periksa 5 Saksi

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 11:22 WIB
Pegawai Alfamart disuruh minta maaf usai viralkan dugaan pencurian cokelat di gerainya trending di Twitter.  (TWITTER/@mei2namaku)
Pegawai Alfamart disuruh minta maaf usai viralkan dugaan pencurian cokelat di gerainya trending di Twitter. (TWITTER/@mei2namaku)

TANGERANG, suaramerdeka-solo.com – Kasus pencurian coklat di Alfamart Sampora, Tangerang dan intimidasi, viral di media sosial. Kasus itu langsung direspon Polres Tangerang Selatan.

Saat ini, Polres Tangerang telah memeriksa lima orang saksi dalam kasus pencurian coklat dan intimidasi terhadap karyawan Alfamart.

Karyawan Alfamart yang memergoki pencurian, justru diancam oleh perempuan bernama Mariana yang ketahuan mengambil 3 batang coklat tanpa membayar.

Baca Juga: Koordinat Google Map Bocor, Tempat Usaha Pencuri Coklat Alfamart Diserang Netizen

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Aldo Primananda Putra mengatakan pemeriksaan dilakukan setelah pihaknya menerima laporan dari manajemen Alfamart, Senin (15/8/2022).

‘’Kami sudah menerima laporan kasus pencurian coklat di Alfamart Sampora, dan kami sudah melakukan pemeriksaan terhadap lima saksi,’’ kata AKP Aldo di Mapolres Tangerang Selatan, dikutip dari PMJNews.

Para saksi yang diperiksa adalah pegawai minimarket Alfamart Sampora, Cisauk. Selanjutnya polisi akan memanggil pihak terlapor untuk dimintai keterangan.

Baca Juga: Tangkap Basah Ibu-ibu Ambil Cokelat, Pegawai Alfamart Malah Diancam Pidana?

‘’Lima saksi yang diperiksa adalah kasir dan petugas toko yang ada di lokasi kejadian. Semua peristiwanya terekam di CCTV toko,’’ ujar AKP Aldo Primananda Putra.

Dalam kasus itu, terlapor atas nama Mariana yang diduga melakukan pencurian. Tak hanya tiga batang cokelat, ternyata dia juga mengambil dua botol sampo.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KPK Bakal Periksa Ketua MA dalam Kasus Sudrajat Dimyati?

Senin, 26 September 2022 | 10:31 WIB

Asrama Polisi di Solo Baru Meledak, Satu Polisi Terluka!

Minggu, 25 September 2022 | 21:01 WIB

Korsleting, Rumah dan Mobil di Sragen Ludes Terbakar

Minggu, 25 September 2022 | 17:40 WIB

Belum Terima Dipecat, Ferdy Sambo Kini Ajukan PTUN

Sabtu, 24 September 2022 | 14:36 WIB
X