Istana Merdeka Digoyang Farel. Ibu Negara dan Para Menteri Hingga Kasad Berjoget Ria

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 15:47 WIB
Lirik Lagu Ojo Dibandingke yang dinyanyikan Farel Prayoga  sukses membuat para menteri bergoyang di Istana Merdeka. (Tangkapan Layar Youtube/@Sekretaris Presiden)
Lirik Lagu Ojo Dibandingke yang dinyanyikan Farel Prayoga sukses membuat para menteri bergoyang di Istana Merdeka. (Tangkapan Layar Youtube/@Sekretaris Presiden)

JAKARTA, suaramerdeka-solo.com - Istana digoyang penyanyi cilik asal Banyuwangi Jawa Timur, Farel Prayoga.

Bahkan Presiden Jokowi seolah tidak kuasa menahan diri untuk ikut bergoyang. Telebih jajaran para menterinya, mulai dari Menaker, Menhan hingga Menkeu ikut bergoyang.

Momentum para menteri bergoyang usai Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 77 di Istana Merdeka. Farel menampilkan lagu Ojo Dibandingke dan sukses membuat tamu undangan begoyang.

Baca Juga: Berkursi Roda, Ustad Abu Bakar Ba'asyir Ikuti Upacara HUT Kemerdekaan RI di Ponpes Al Mukmin Ngruki

Bahkan Presiden Jokowi dan tamu undangan dibuat tertawa saat Farel menyelipkan nama Jokowi dalam tembangnya. Ibu Negara Iriana yang ada di samping Presiden bahkana juga bergoyang.

"Kuberharap engkau mengerti di hati ini hanya ada pak Jokowi."

Video bernyanyi di depan Presiden dan Ibu Negara tersebut viral di media sosial. Terlebih para pejabat dan tamu undangan juga ikut bergoyang yang membuat suasana menjadi sangat cair.

Baca Juga: Upacara HUT Ke 77 Kemerdekaan RI di Boyolali Jadi Momentum Turunkan Stunting

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan pesan khusus kepada Farel Prayoga, penyanyi cilik berusia 12 tahun tersebut.

Pesan tersebut disampaikan Jokowi saat Farel melakukan gladi resik HUT ke-77 RI di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (16/8/2022). Jokowi bertemu dengan Farel dan mendengarkan penyanyi cilik itu menyanyikan sebait lagu 'Ojo Dibandingke'.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lord Rangga Sunda Empire Meninggal di Brebes

Rabu, 7 Desember 2022 | 13:30 WIB

2.219 Warga Terdampak Erupsi Semeru Mengungsi

Senin, 5 Desember 2022 | 21:28 WIB

Bus Wisata Masuk Jurang di Magetan, Tujuh Orang Tewas

Minggu, 4 Desember 2022 | 21:17 WIB
X