Putri Candrawathi Tidak Ditahan Karena Punya Bayi, Ini Kata Menohok Melanie Subono

- Kamis, 1 September 2022 | 15:57 WIB
Melanie Subono memberikan tanggapan menohok karena Putri Candrawathi tidak ditahan dengan alasan kemanusian. (SMSolo/dok IG @melaniesubono)
Melanie Subono memberikan tanggapan menohok karena Putri Candrawathi tidak ditahan dengan alasan kemanusian. (SMSolo/dok IG @melaniesubono)

suaramerdeka-solo.com - Putri Candrawathi, salah satu tersangka kasus pembunuhan Brigadir J yang juga istri Ferdy Sambo tidak ditahan polisi.

Menanggapi hal itu, penyanyi Melanie Subono memberikan tanggapan dan reaksi.
Dia membandingkan kasus Putri Candrawathi dengan Vanessa Angel dan Angelina Sondakh.

"Sedikit bercerita saja pada sauatu hari seorang rekan, sekarnag sudah almarhum bernama VANESSA ANGEL ditahan (gak membunuh loh) dan saat itu punya anak usia EMPAT BULAN," kata Melanie Subono.

Baca Juga: Murka! Pawang Hujan Mbak Rara Somasi Pesulap Merah

"Oh iya ANGELINA SONDAKH juga sih waktu ditahan punya anak usia TIGA TAHUN," ungkap Melanie Subono pada akun sosial media Instagram pribadinya, @melaniesubono.

Melanie Subono bahkan menyindir Putri Candrawathi karena mempunyai keuntungan tidak dapat ditahan karena memiliki anak kecil dan bersuami Jenderal.

"Ya tapi mereka ini kan cuma ber-tas kan (memakai tas) kresek sih," sindirnya.

Baca Juga: Putri Candrawathi Tenteng Tas Mewah Seharga Rumah saat Rekonstruksi, Deolipa Yumara: Kayak Orang Mau ke Mall

Putri Candrawathi mengajukan permohonan tidak ditahan kepada penyidik dengan alasan kemanusiaan lantaran memiliki seorang anak kecil dan kondisi mentalnya belum stabil.

Pengacara Putri Candrawathi, Arman Hanis pun membenarkan jika kliennya meminta agar tidak menjadi tahanan. Putri hanya dikenakan wajib lapor dua kali dalam seminggu, terhitung mulai pekan depan.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X