Ini Potret Ferdy Sambo Setelah Dipenjara 30 Tahun

- Jumat, 2 September 2022 | 20:55 WIB
Gambaran wajah Ferdy Sambo 30 tahun yang akan datang digambarkan seniman Agan Harahap. (Foto tangkapan layar Instagram @aganharahap)
Gambaran wajah Ferdy Sambo 30 tahun yang akan datang digambarkan seniman Agan Harahap. (Foto tangkapan layar Instagram @aganharahap)

suaramerdeka-solo.com - Kasus pembunuhan Brigadir J benar-benar menyita publik tanah air. Hal itu tidak lepas dari keterlibatan Jenderal di dalamnya. Yakni Irjen Ferdy Sambo.

Seorang seniman asal Yogyakarta, Agan Harahap menggambarkan imaninasinya terkait Ferdy Sambo.

Seniman itu menggambarkan bagaimana wajah Ferdy Sambo, tersangka pembunuhan berencana Brigadir J setelah tiga puluh tahun menghabiskan waktu di balik jeruji besi.

Baca Juga: Otaki Pembunuhan Pedagang Nasi Goreng yang Ternyata Anaknya Sendiri, Ini Alasan Tarwad

Lewat akun Instagram pribadinya, Agan Harahap mengunggah sebuah foto mirip Ferdy Sambo. Dalam foto tersebut tampak sang Jenderal itu sudah keriput dan rambut memutih dengan uban.

Berikut narasi lengkap Agan Harahap dalam keterangan unggahannya:

Baca Juga: Putri Candrawathi Tidak Ditahan, Netizen: Kemana Komnas HAM, Polisi yang Presisi dan Kak Seto?

30 Tahun Kemudian

Lelaki tua itu tampak berjemur di bawah matahari menghangatkan tulang- tulangnya yang sudah renta. Sesekali dia meracau tentang harkat martabat keluarganya berulang-ulang. Seseorang dari kejauhan memberikan isyarat kepada saya dengan menyilangkan jari di atas dahinya menandakan bahwa laki2 tua itu menderita gangguan jiwa.

Baca Juga: Dipecat dari Kepolisian Ferdy Sambo Ajukan Banding

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X