Kena Batunya, Kasat Narkoba Polres Karawang Dipecat Karena Terlibat Peredaran Narkoba

- Jumat, 9 September 2022 | 22:12 WIB
Hasil Tes Urine Kasat Narkoba Karawang Positif Konsumsi Sabu. Kasat Narkoba dipecat. (ilustrasi)
Hasil Tes Urine Kasat Narkoba Karawang Positif Konsumsi Sabu. Kasat Narkoba dipecat. (ilustrasi)

JAKARTA, suaramerdeka-solo.comKasat Narkoba Polres Karawang AKP Edi Nurdin Massa dijatuhi sanksi pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH) alias dipecat dari Polri.

Sanksi PTDH dijatuhkan atas keterlibatannya dalam peredaran narkoba di sejumlah tempat hiburan malam di Bandung, dan kepemilikan narkoba jenis sabu.

“Kasat Narkoba Karawang sudah di-PTDH, jadi dijemput Propam Polda Jabar,” kata Dirtipidnarkoba Bareskrim Polri Brigjen Pol Krisno H Siregar seperti dilansir PMJ News, Jumat (9/9/2022).

Baca Juga: Jembatan Putus, Puluhan Siswa di Probolinggo Terjatuh ke Sungai. Begini Kronologinya

Krisno menambahkan, pemberian sanksi tegas kepada anggota yang terlibat narkoba sesuai dengan arahan dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dalam pemberantasan kasus narkoba.

“Pak Kapolda sudah mengeluarkan ketegasan, tentunya dengan mengikuti perintah tegas Pak Kapolri, jadi dipecat dulu si Kasat Narkoba Karawang,” tegas dia.

Baca Juga: Laga PSS Sleman vs Persis Solo, Polda DIY 'Haramkan' Pasoepati ke Maguwoharjo

Sebelumnya, Kasat Narkoba Polres Karawang AKP ENM ditangkap Dittipidnarkoba Bareskrim Polri di Basement Taman Sari Mahogani Apartemen, Kamis 11 Agustus 2022 pukul 07.00 WIB.

Penangkapan AKP ENM merupakan hasil pengembangan kasus. Kasus yang dimaksud adalah penangkapan sindikat peredaran narkoba di tempat hiburan malam (THM) di Bandung, yakni F3X Club Bandung dan FOX KTV Bandung.

Baca Juga: NMax Hantam Tronton, Tiga Tewas di Boyolali

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X