Waduh! Emosi Gegara Diklakson Saat Isi BBM, Seorang Lelaki Serang Sopir Truk

- Kamis, 15 September 2022 | 13:32 WIB
Ilustrasi mengisi BBM kendaraan (SMSolo/pixabay)
Ilustrasi mengisi BBM kendaraan (SMSolo/pixabay)

TANGERANG, suaramerdeka-solo.com – Seorang lelaki berinisial JI (30) ditangkap polisi Polsek Neglasari, Tangerang Kota, Rabu (14/9/2022) sekitar pukul 14.00 WIB.

JI ditangkap saat bersembunyi di seputaran Jalan Benteng Betawi, Cipondoh, Kota Tangerang.

Lelaki itu diringkus karena telah serang dan melukai sopir truk saat mengisi BBM di SPBU, Sabtu, 13 Agustus 2022. Gegara hal sepele, JI mengaku emosi dan kesal karena diklakson oleh pengemudi truk.

Baca Juga: Serang Sekolah Pakai Batu, Tawuran Siswa Antar SMK Nyaris Pecah di Karanganyar

Penangkapan tersangka diungkapkan Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, dilansir dari PMJ News, Kamis (15/9/2022).

‘’Sebelum kejadian, pelaku dan korban sama-sama sedang antre mengisi BBM di SPBU. Mobil pelaku yang berada di depan truk korban. Sopir truk membunyikan klakson saat disuruh maju oleh petugas SPBU," kata Zain Dwi Nugroho.

Ternyata bunyi klakson itu membuat JI emosi. Dia turun dari mobil dan menantang korban untuk berkelahi. Namun, sopir truk tak menghiraukan tantangan itu dan terus mengisi BBM.

Baca Juga: Anggota DPRD Palembang jadi Tersangka. Pukul Wanita di SPBU

"Pelaku yang masih kesal rupanya menunggu truk selesai mengisi BBM di depan SPBU. Lalu dia memberhentikan truk dan melempar batu ke arah kaca sebelah kiri sehingga pecah dan menyebabkan hidung korban luka," ujar Zain.

Akibat insiden penyerangan itu, korban yang mengalami luka dan kaca truknya pecah melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Neglasari, Kota Tangerang.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X