Peran Pemuda di Madiun di Kasus Bjorka Masih Didalami

- Kamis, 15 September 2022 | 14:51 WIB
Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo menyebutkan masih mendalami peran pemuda di Madiun yang ditangkap terkait kasus Bjorka. (Screenshoot instagram/@divisihumaspolri)
Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo menyebutkan masih mendalami peran pemuda di Madiun yang ditangkap terkait kasus Bjorka. (Screenshoot instagram/@divisihumaspolri)

JAKARTA, suaramerdeka-solo.com - Tim Khusus perlindungan kebocoran data Pemerintah masih mendalami peran pemuda asal Madiun yang ditangkap terkait dugaan keterlibatan dalam peretasan Bjorka.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol. Dedi Prasetyo membenarkan adanya tindakan hukum di Madiun, Jawa Timur. Namun belum disimpulkan pemuda yang diamankan tersebut adalah Bjorka.

"Timsus sudah bekerja. Apa yang dilakukan akan disampaikan lebih lanjut oleh Timsus," tambah Dedi.

Baca Juga: Pemuda di Madiun Diciduk Tim Siber Mabes Polri, Apakah Dia Bjorka?

Mantan Kapolda Kalimantan Tengah itu mengatakan saat ini Tim Khusus masih bekerja untuk mendalami keterlibatan atau peran dari pemuda yang diduga Bjorka tersebut.

"Masih didalami oleh Timsus, kita sabar menunggu Timsus bekerja. Biarkan Menkopolhukam sampaikan secara komprehensif, saya hanya informasi awal," kata Dedi.

Baca Juga: Sadis! Di bekasi Seorang Istri Siri Sayat Kelamin Suami saat Tidur

Sebelumnya, seorang pemuda bernama Muhammad Agung Hidayatulloh (21), warga Desa Banjarsari Kulon, Kecamatan Dagangan, diamankan Tim Siber Polri pada Rabu (14/9), sekitar pukul 18.30 WIB.

Terkait dengan ada dugaan pemuda lain yang disebut sebagai Bjroka di Cirebob, Dedi mengatakan belum tahu.

Baca Juga: Prediksi Liga Eropa Sheriff vs Manchester United

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X