Viral! Pengguna Fortuner Plat Merah Todongkan Pistol di Tol Jagorawi

- Senin, 19 September 2022 | 14:15 WIB
Seorang pengguna Fortuner berpelat nomor merah menodongkan pistol ke pengguna kendaraan lain di Tol Jagorwai. (SMSolo/tangkapan layar)
Seorang pengguna Fortuner berpelat nomor merah menodongkan pistol ke pengguna kendaraan lain di Tol Jagorwai. (SMSolo/tangkapan layar)

suaramerdeka-solo.com - Video sebuah pengendara mobil fortuner berpelat merah menodongkan pistol pada pengguna jalan raya lain, viral.

Kejadian itu terjadi di Tol Jagorawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Video soal momen tersebut diunggah oleh akun Instagram @kabarnegri pada Minggu, 18 September 2022, kemarin.

“Direkam di Tol Jagorawi (arah Bogor ke Jakarta) pada hari Minggu Minggu, 18 September 2022, pukul 14.42 WIB,” kata akun @kabarnegri dalam keterangannya, dikutip pada Senin, 19 September 2022.

Baca Juga: Ini Penyebab Kecelakaan Beruntun di Tol Pejagan yang Tewaskan Putra Bungsu Jamintel

Berdasarkan keterangan akun @kabarnegri diketahui bahwa aksi penodongan pistol tersebut bermula saat mobil berplat nomor dinas itu ingin menyalip mobil di depannya dari lajur kanan.

Namun, mobil di depannya itu pun tidak memberikan jalan untuk mobil berplat dinas tersebut untuk menyalip lantaran ruang salipnya pun sempit.

Baca Juga: Nongkrong Sembari Pesta Miras, Tiga ABG Dikukut Tim Pandawa Polres Sukoharjo

“Di video tersebut tampak mobil berplat nomor dinas pemerintahan ingin menyalip mobil di depannya dari lajur kanan. Namun, karena itu tepat berada di jalur paling kanan, maka ruang salipnya pun sempit,” tutur akun pengunggah video.

Hingga akhirnya, mobil dengan plat nomor merah itu pun menyalip mobil di depannya dari arah kiri sembari menodongkan pistol.

Baca Juga: Misteri Tangga Batu Alam ke Puncak Merbabu, Penetapan Jalur Ilegal via Timboa Diapresiasi BHS

Namun, dalam video tersebut, sang penodong pun tidak terlihat menembakkan peluru pada pengendara mobil yang ia salip.

Sontak, insiden penodongan pistol ini pun menjadi ramai diperbincangkan oleh netizen. Para netizen menyayangkan plat nomor mobil tersebut yang diburamkan oleh pengunggah video.

“Ngapain diblur?? Bukan suatu privasi itu kalau ada indikasi kejahatan,” ujar A***, mengherankan.

Baca Juga: Efisiensi, Shopee Indonesia Lepas Sejumlah Karyawan

“Plat nomor ga usah diblur bang,” ucap D***, meminta.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X