Bapak Tiri Bejat Dilaporkan ke Polisi. Setubuhi Anak Gadisnya Sejak 2018

- Selasa, 20 September 2022 | 21:32 WIB
Ilustrasi Pencabulan. Seorang bapak tiri di Batu Malang cabul anak tirinya. (Istimewa/Net)
Ilustrasi Pencabulan. Seorang bapak tiri di Batu Malang cabul anak tirinya. (Istimewa/Net)

BATU, suaramerdeka-solo.com – Betapa terkejutnya RW (36) warga Kota Batu, Jawa Timur, saat mengetahui anak gadisnya yang masih di bawah umur disetubuhi dan dicabuli oleh suaminya sendiri.

Lebih terkejut lagi, karena ternyata SYS (16) anak gadisnya sudah disetubuhi sang ayah tiri sejak tahun 2018 silam. Saat itu, korban masih berusia 12 tahun dan duduk di bangku SMP.

Akhirnya, RW pun segera melaporkan dugaan persetubuhan dan pencabulan yang dilakukan suaminya pada anak gadisnya ke Polres Kota Batu. Mendapat laporan, polisi segera mengamankan tersangka WD.

Baca Juga: Ini Profil Adam Levine yang dikabarkan Selingkuh Saat Istrinya Sedang Hamil

Kini, WD (42) meringkuk di tahanan Polres Batu untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya melakukan persetubuhan pada SYS (16) anak di bawah umur, yang juga anak tirinya.

"Tersangka persetubuhan dan pencabulan anak di bawah umur WD merupakan ayah tiri korban. Selama ini, dia tinggal satu rumah dengan korban," kata Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin seperti dilansir Antara, Selasa (20/9/22).

Baca Juga: Peretasan Hacker Bjorka, Polri Menyebut Terbuka Tersangka Lain

Saat jumpa pers di Kota Batu, Oskar Syamsuddin menjelaskan, bahwa persetubuhan dan pencabulan telah dilakukan tersangka WD terhadap korban, sejak tahun 2018.

"Kejadian ini sudah berlangsung lama, sejak tahun 2018. Saat itu, korban masih berusia 12 tahun dan masih duduk di bangku SMP di Kota Batu. Pelapornya ibu korban berinisial RW (36)," tambah dia.

Baca Juga: Tok! UU PDP Resmi Disahkan. Ini Daftar Data Pribadi yang Dilindungi Pemerintah

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X