Angel-angel! Pria dan Wanita Kenakan Pakaian Adat Bali Mesum di Mobil yang Sedang Melaju di Jalan Raya

- Selasa, 20 September 2022 | 21:59 WIB
Sebuah video mesum viral di media sosial, pria dan wanita berpakaian dat Bali nampak berhubungan intim di dalam mobil  (ilustrasi mesum dalam mobil, foto: istimewa)
Sebuah video mesum viral di media sosial, pria dan wanita berpakaian dat Bali nampak berhubungan intim di dalam mobil (ilustrasi mesum dalam mobil, foto: istimewa)

suaramerdeka-solo.com - Polda Bali tengah menyelidiki viralnya video adegam mesuk yang dilakukan pria dan wanita di dalam mobil yang sedang melajuu di jalan raya.

Video yang virla itu menggambarkan seorang pria dan wanita berpakaian adat Bali melakukan hubungan intim.

Kasubdit VI Ditreskrimsus Polda Bali, AKBP Nanang Pri Hasmiko, menyatakan masih menyelidiki terkait beredarnya video hubungan intim tersebut setelah menerima informasi dari masyarakat.

Baca Juga: Bapak Tiri Bejat Dilaporkan ke Polisi. Setubuhi Anak Gadisnya Sejak 2018

“Kami juga baru tahu sore tadi. Soal video itu, kami juga masih menyelidiki karena baru mengetahui,” ujarnya dilansir dari Storiloka.com.

Pihaknya juga belum bisa memastikan dimana tempat dan waktu kejadian tersebut. Sebab dalam video mesum tersebut direkam dalam sebuah mobil yang terus bergerak.

Meski Demikian, Ia menyatakan jika kejadian tersebut benar, masuk kategori tindakan pornografi karena terdapat tindakan mempertontonkan tindakan mesum.

Baca Juga: Ini Profil Adam Levine yang dikabarkan Selingkuh Saat Istrinya Sedang Hamil

Ia juga menegaskan bahwa pihaknya masih menyelidiki pelaku yang menyebarkan video mesum tersebut karena mentransmisikan atau menyebarluaskan video tersebut.

“Menyelidiki pengedar pertama, pasti karena yang pertama itulah yang mengetahui pelakunya, orangnya siapa. Kami masih lakukan penyelidikan sesuai dengan teknik penyelidikan kepolisian. Kesulitannya mobil bergerak, muka tidak kelihatan dan lainnya,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X