Galau. Digugat Cerai Istri, Dedi Mulyadi Unggah Video Panjat Pinang

- Senin, 26 September 2022 | 11:33 WIB
Dedi Mulyadi dan Anne Ratna Mustika  (Ist )
Dedi Mulyadi dan Anne Ratna Mustika (Ist )

JAKARTA, suaramerdeka-solo.com - Isu perceraian anggota DPR RI Dedi Mulyadi dengan istrinya Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika di Pengadilan Agama Purwakarta menjadi bahan perbincangan dalam sepekan terakhir.

Di website Pengadilan Agama Purwakarta, tertulis perkara gugatan cerai bernomor register 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk, dengan penggugat atas nama Hj Anne Ratna Mustika dan tergugat atas nama H Dedi Mulyadi.

Baca Juga: Hasil Razia kok Dibawa Pulang, Kapolda Pastikan akan Periksa Anggotanya

Gugatan diajukan 19 September 2022 dan akan sidang perdana di Pengadilan Agama Purwakarta, Rabu 5 Oktober 2022. Tak heran bila dalam sepekan terakhir, Dedi Mulyadi menggambarkan kegalauannya karena digugat cerai sang istri.

Di laman instagram @dedimulyadi71, Dedi Mulyadi mengunggah video lomba panjat pinang, yang disambung dengan video kebahagiaan Dedi Mulyadi bersama putri bungsunya Hyang Sukma Ayu.

Baca Juga: Asrama Polisi di Solo Baru Meledak, Satu Polisi Terluka!

Dalam video panjat pinang itu, terlihat Dedi berada di posisi paling bawah. Pundaknya diinjak-injak peserta lain yang memanjat ke atas. Ekspresi meringis menahan beban dan sakit.

Dia pun menyampaikan sebuah pesan yang menunjukkan kegalauan hatinya. “Meski sakit beban pijakan, demi kamu aku akan tetap bertahan,“ ujarnya.

Baca Juga: Tumbangkan Curacao, Rangking Timnas Indonesia Naik Tiga Peringkat

Sejenak kemudian, video disambung video saat Dedi dengan si bungsu yang memperlihatkan kebahagiaan antara bapak dan anak. “Bersama putri cantikku Hyang Sukma Ayu, hidup terasa ringan untuk tetap tegar bertahan,“ ujarnya. **

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pospenas IX 2022 Solo Ditutup dengan Bersholawat

Sabtu, 26 November 2022 | 17:45 WIB
X