Dikeluhkan Hutan Kota Rawa Malang untuk Prostitusi, Wagub DKI: Akan Kami Tutup

- Senin, 26 September 2022 | 13:16 WIB
 Hutan Kota Rawa Malang, Jakarta Utara.  (PMJ/Dok Net)
Hutan Kota Rawa Malang, Jakarta Utara. (PMJ/Dok Net)

JAKARTA, suaramerdeka-solo.com – Belakangan ini, banyak masyarakat yang mengeluhkan kawasan Hutan Kota Rawa Malang, Jakarta Utara karena disinyalir dijadikan tempat prostitusi.

Sebelumnya, seorang remaja diperkosa empat pria yang masih ABG di hutan taman kota Jakarta Utara. Pelakunya sudah dibekuk aparat kepolisian, 6 September 2022 lalu.

Menanggapi hal itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) menegaskan, segera menindaklanjuti keluhan masyarakat akan adanya tempat prostitusi di hutan kota.

Baca Juga: Super Junior Manjakan Penggemar dalam Super Show 9: Road in Jakarta

Bahkan Wagub meminta seluruh warga Jakarta untuk tidak segan-segan melapor bila menemukan tempat-tempat yang digunakan untuk kegiatan yang tidak semestinya.

"Silakan warga, wartawan media sampaikan kalau ada tempat yang digunakan untuk prostitusi nanti akan kita tutup," kata Ahmad Patria di Perpustakaan Nasional, Jakarta Pusat, Minggu (25/9/2022).

Dia bahkan menegaskan, tidak boleh lagi ada lokalisasi di Jakarta. Bila ditemukan, nanti pelakukan akan ditindak dan diberikan sanksi tegas.

Baca Juga: Kawasan Putri Duyung Cottage Ancol Jakarta Terbakar Hebat

"Tidak bisa, itu tidak diperkenankan dan tidak boleh ya. Tidak boleh ada lokalisasi di Jakarta," ujar dia seperti dilansir PMJ News.**

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DPR Setujui Laksamana Yudo Margono Panglima TNI

Sabtu, 3 Desember 2022 | 07:25 WIB

Laksamana Yudo Margono Calon Tunggal Panglima TNI

Senin, 28 November 2022 | 19:35 WIB
X